Keluar RS Polri, Novie Amelia Terlihat Cantik

by
October 17th, 2012 at 2:03 pm

 

Detik


Jakarta (CiriCara.com)
– Penampilan Novie Amelia, sopir Honda Jazz yang tabrak tujuh orang di Taman Sari, Jakarta Barat ini sangat berbeda. Novie terlihat lebih cantik dan juga segar saat meninggalkan RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

Novie sudah mulai berani menanggapi pertanyaan para wartawan yang langsung mengejarnya. Ia juga terlihat lebih segar dibanding waktu awal pertama ditangkap polisi. “Kabarnya hari ini, alhamdulillah baik,” ujarnya saat ditanya oleh wartawan.

Novie Amelia bersama dengan kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu, dan Kanit Narkoba Polsek Taman Sari AKP Khoiri meninggalkan RS Polri pada pukul 10.50 WIB, Rabu (17/10/2012). Dengan kawalan beberapa anggota polisi, Novie digiring keluar rumah sakit.

Penampilan Novie hari ini sangat jauh berbeda dibanding saat pertama. Model majalah dewasa ini terlihat lebih bersemangat meski masih terlihat bingung dengan kerumunan wartawan. Ia juga sesekali melempar senyuman kepada para wartawan yang menyerbunya.

Wajah Novie Amelia saat ini terlihat lebih bersinar dengan polesan make-up tipisnya. Dengan mengenakan sweater warna merah belang hitam dan dikawal oleh dua Polwan, Novie berlalu meninggalkan RS Polri.

Hingga saat ini masih belum ada kejelasan terkait hukuman yang akan diberikan kepada Novie. Pasalnya, model cantik yang pernah berpose syur di majalah dewasa ini tidak bisa dijerat dengan UU Narkotika.

Sementara itu, kabarnya pihak keluarga Novie juga akan datang ke Jakarta untuk menjenguknya. “Kita tidak tahu itu orang tuanya atau bukan, yang pasti itu keluarganya,” kata Kapolsek Taman Sari, Jakarta Barat.

(YG)

Comment di sini