Nikita Mirzani Bantah Aniaya Orang di Kafe

by
October 17th, 2012 at 10:54 am

Jakarta (CiriCara.com)Nikita Mirzani, artis kontroversial yang kerap tersandung masalah tengah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait laporan penganiayaan yang dilakukannya terhadap seorang wanita di sebuah kafe.

Namun ketika dikonfirmasi mengenai kasus ini pada Selasa, 16 Oktober 2012 malam, kuasa hukum Nikita Mirzani membantah kasus penganiayaan yang dilakukan kliennya.

“Dia nggak melakukan apa-apa, penganiayaan atau apa. Karena di video rekaman CCTV di kafe itu, dia hanya bantu menarik temannya yang dipukul dan jambak-jambakan. Dia menarik untuk memisahkan,” ujar Suprianus Kandolia SH, pengacara Nikita seperti dikutip Merdeka.com.

Dalam menanggapi laporan penganiayaan yang dilakukannya, Nikita sudah didampingi oleh pihak pengacara dari label Nagaswara. Suprianus Kandolia sendiri juga membenarkan jika dirinya diminta secara lisan untuk membantu pemain film Tali Pocong Perawan 2 dan Nenek Gayung itu.

Menurut Suprianus, jam 4 sore kemarin, Nikita masih diperiksa sebagai saksi namun statusnya berubah menjadi tersangka pada jam 9 malam.

Selain Nikita Mirzani ada beberapa orang yang turut diperiksa terkait perkelahian di kafe Shy Rooftop beberapa waktu lalu antara lain sekuriti  dan pengunjung kafe.

Kasus Nikita mencuat ketika seorang wanita berinisial O melaporkan Nikita atas kasus penganiayaan yang dilakukan sekitar tiga hingga empat minggu lalu di kafe Shy Rooftop daerah Kemang, Jakarta Selatan. Nikita dilaporkan telah meninju wanita berinisial O tersebut sekitar tiga hingga empat minggu yang lalu. O diduga adalah teman Nikita sendiri yang sedang ber-dugem ria saat kejadian berlangsung. (RN)

Comment di sini