Nikita Mirzani Jadi Tersangka Penganiayaan

by
October 17th, 2012 at 8:51 am

Jakarta (CiriCara.com) – Artis sensual Nikita Mirzani kembali harus berurusan dengan polisi. Kali ini, bintang film “Nenek Gayung” ini dituduh telah melakukan penganiayaan terhadap seorang perempuan berinisial O. Kini, Nikita sudah ditetapkan sebagai tersangka.

“Sudah jadi tersangka. Masih dalam pemeriksaan. Kita periksa 1 x 24 jam,” kata Kasudit Umum Polda Metro Jaya AKBP Hando Wibowo, Selasa (16/10/2012) kemarin.

Sebelumnya, Nikita Mirzani diperiksa sebagai saksi di ruang Penyidik Unit IV Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Dir Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Selasa, 16 Oktober kemarin. Setelah menjalani pemeriksaan selama berjam-jam, akhirnya artis kontroversial ini ditetapkan sebagai tersangka.

Nikita Mirzani dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh perempuan berinisial O. Di mana O mengaku telah aniaya oleh bintang film yang ingin berkarir di majalah Playboy, Amerika tersebut. Peristiwa pemukulan ini terjadi di sebuah kafe di kawasan Kemang, Jakarta, pada tiga minggu yang lalu.

“Kejadiannya di kafe. Yang dianiaya seorang perempuan. Mukanya dipukul dengan tangan oleh Nikita,” tutur Hando kepada wartawan, Selasa malam.

Menurut Hando, Nikita masih menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. “Kami periksa selama 1×24 jam, hitungannya sampai pukul 10.00 WIB (hari ini),” jelasnya di Polda Metro Jaya.

Hingga saat ini, Nikita Mirzani masih belum memberikan konfirmasi terkait pemeriksaan ini. Nikita belum bisa dihubungi oleh media karena masih diperiksa oleh pihak berwajib hingga pukul 10.00 WIB nanti.

(YG)

Comment di sini