Novie Amelia Minta Maaf ke Publik

by
October 17th, 2012 at 1:50 pm

Merdeka

Jakarta (CiriCara.com) – Setelah hampir seminggu menggemparkan media Indonesia dengan ulahnya yang menabrak tujuh orang di Jl Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis 11 Oktober 2012, Novie Amelia akhirnya meminta maaf ke korban dan seluruh rakyat Indonesia.

Berikut penyataan Novie seperti dikutip Merdeka.com:

“Saya minta maaf buat seluruh warga RI atas kejadian 11 Oktober lalu, saya Novi Amelia minta maaf sebesar-besarnya atas kecelakaan yang menimpa pada hari Kamis di mana saya, mengendarai mobil dan keluar tanpa menggunakan pakaian yang sopan,” kata Novie Amelia di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Jakarta, Rabu, 17 Oktober 2012.

Karena ulahnya yang ditengarai akibat pengaruh minuman keras dan pil ekstasi, mobil Novie menyeruduk tujuh orang pengguna jalan  yang terdiri dari tukang kopi bersepeda, tukang siomay, dua orang pengguna motor, seorang penumpang angkot dan dua orang anggota polisi yang sempat terseret sejauh 50 meter dari tempat mereka berdiri.

Selain korban, Novie Amelia juga meminta maaf kepada keluarganya. “Semua di luar dugaan saya, dan tanpa unsur kesengajaan. Dan sekali lagi saya minta maaf buat teman-teman media atas kurangnya info dari saya,” lanjutnya.

Setelah diduga mengalami gangguan psikis akibat tekanan keluarga dan karir, Novie Amelia menyatakan jika ia bersedia untuk direhabilitasi atas penggunaan narkotika dan obat-obatan terlarang serta gangguan jiwa di daerah Bogor, Jawa Barat.

Pada saat manabrak tujuh orang di Jl Ketapang, Novie mengaku sedang berhalusinasi seolah-olah mendapat bisikan dari almarhum ayahnya. Novie Amelia dikenal oleh awak media sebagai seorang model untuk beberapa majalah pria sebelum peristiwa naas itu. (RN)

Comment di sini