Novie Amelia Siap Ganti Rugi Korban Tabrakan

by
October 17th, 2012 at 3:17 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Novie Amelia, model pengendara Honda Jazz merah yang menabrak tujuh orang di Taman Sari, Jakarta Barat akhirnya berbicara langsung kepada media soal kecelakaannya.

Pagi tadi, Rabu, 17 Oktober 2012, di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Jakarta, Novie meminta maaf kepada para korban tabrakan. Dalam permintaan maafnya itu, Novie mengaku sedang dalam kondisi tidak sadar saat menabrak ketujuh orang korban di Jl Ketapang.

Sementara untuk para korban, Novie Amelia sanggup untuk memberi ganti rugi kepada mereka. Ganti rugi dengan kompensasi tersebut akan difasilitasi oleh pengacara Novie Amelia, Chris Sam Siwu.

Secara resmi, hari ini Novie Amelia meninggalkan Ruang Cenderawasih di Rumah Sakit Kepolisian Pusat Raden Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur. Ia meninggalkan lokasinya dirawat mengenakan kaos bergaris hitam dan merah serta celana jeans.

“Permintaan maaf saya atas peristiwa 11 Oktober 2012 kepada satu sampai tujuh korban kecelakaan yang ringan.” Kata Novie saat mengulangi permintaan maafnya dikutip dari Detik.

Selain untuk korban kecelakaan, Novie juga mengungkapkan permintaan maafnya kepada seluruh keluarga besarnya. Novie menyatakan ketika mengendarai mobil, dia sedang tidak berada dalam kesadaran penuh karena berada di bawah pengaruh minuman keras dan ekstasi.

Novie Amelia dikenal sebagai seorang model untuk beberapa majalah khusus pria. Model berusia 25 tahun ini tinggal di apartemen Sudirman Park, Karet, Jakarta Pusat. Saat peristiwa kecelakaan terjadi dia sedang menuju ke daerah Ancol, Jakarta Utara untuk menghadiri pesta.

Diduga, Novie sedang mengalami puncak depresi serta halusinasi saat mengemudikan mobil Honda Jazz merah berplat B 1864 POP. Masalah keluarga dan karir ditengarai menjadi penyebab utama depresi pada Novie Amelia. (RN)

Comment di sini