Pacar Nikita Mirzani Ikut Jadi Tersangka Penganiayaan

by
October 17th, 2012 at 4:19 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Nikita Mirzani, artis pemeran film Nenek Gayung dan Tali Pocong Perawan 2 sedang ditetapkan menjadi tersangka atas kasus penganiayaan yang dilakukannya di kawasan kafe Shy Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan beberapa minggu lalu.

Tersangka bertambah menjadi dua orang karena di saat kejadian berlangsung, Nikita sedang bersama kekasihnya. Namun hingga saat ini, keberadaan AR, pacar Nikita Mirzani belum diketahui keberadaannya oleh pihak kepolisian.

“Anggota masih mencari satu tersangka lainnya yakni AR, pacarnya NM (Nikita Mirzani). Sampai saat ini masih dicari, kemarin tidak datang bersama NM,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di kantornya, Jakarta, Rabu, 17 Oktober 2012 seperti dikutip Tribunnews.com.

Kombes Pol Rikwanto juga mengungkapkan lagi jika Nikita memang melakukan penganiayaan berat sesuai yang tertuang dalam pasal 351 KUHP.

Rikwanto juga menjelaskan jika kejadian penganiayaan terjadi pada hari Rabu, 5 September 2012 pukul 20.30 di Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani dilaporkan oleh korban berinisial O setelah artis kontroversial itu memukulnya dengan tangan kosong sehingga terdapat luka memar di pipi kiri dan pendarahan di selaput mata. Korban tidak melakukan perlawanan karena Nikita menyerang secara tiba-tiba.

Namun ketika dikonfirmasi mengenai kasus penganiayaan dan pelaporan dirinya menjadi tersangka ke pihak kepolisian, Nikita membantahnya. Bahkan kuasa hukum Nikita, Suprianus Kandolia, SH mengatakan jika saat itu Nikita tidak menganiaya O tapi hanya membantunya.

Nama Nikita Mirzani mencuat bukan hanya karena kasus ini saja, sebelumnya ia pernah berseteru dengan artis lain seperti Julia Perez, Jenifer Cortez dan Dewi Perssik. Ibu satu anak ini juga pernah mengaku berpacaran dengan beberapa aktor Indonesia termasuk Indra Birowo dan Aming. (RN)

Comment di sini