“Someone Like You” Milik Adele Populer Sebagai Lagu Pengiring Pemakaman

by
October 17th, 2012 at 11:21 am

CiriCara.com – Semua orang pasti tahu nama Adele. Dia adalah penyanyi sekaligus penulis lagu usia 24 tahun, asal Inggris yang lahir di kota Tottenham.

Namanya melambung karena lagu single keduanya yang mendunia yaitu “Someone Like You”. Menurut pengakuan beberapa orang, lagu ini memiliki makna yang dalam dari balik lirik lagunya. Ditambah lagi dengan alunan iringan piano yang indah serta diimbangi dengan suara kontralto Adele yang lembut.

Rupanya, begitu banyak orang yang menyukai lagu ini, sampai-sampai lagu “Someone Like You” ini juga menjadi lagu yang paling sering dinyanyikan pada acara pemakaman di Britania Raya.

Hal ini dilaporkan oleh NME.com. Menurut laporan tersebut, lagu hits Adele ini masuk dalam daftar 30 lagu teratas yang paling sering dinyanyikan untuk acara pemakaman.

Survei ini dilakukan oleh Co-operative Funeralcare Inggris dengan melibatkan 30.000 upacara pemakaman di Britania Raya dalam rentang waktu 12 bulan. Hasilnya menunjukkan bahwa “Someone Like You” berada pada posisi ke-22 dalam daftar 30 lagu teratas untuk pengiring pemakaman.

Ternyata, lagu Adele ini bukan hanya cocok untuk orang yang putus cinta, tapi juga orang yang sedih karena kehilangan orang yang dicintai untuk selamanya.

Coba dengarkan kembali video klip resmi “Someone Like You” di bawah ini:

Bagaimana pendapatmu, apakah lagu ini memang cocok untuk menjadi lagu pengiring pemakaman?

(yk)

Huffington Post

Comment di sini