Tanggapan Roro Fitria Soal Novie Amelia

by
October 17th, 2012 at 11:03 am

Jakarta (CiriCara.com) – Kasus model majalah dewasa, Novie Amelia yang menabrak tujuh orang di Tamansari, Jakarta Barat memang menarik banyak perhatian. Apalagi, Novie diketahui mengemudi dengan kondisi setengah bugil. Apa kata Roro Fitria?

Roro Fitria yang dikenal sebagai model seksi pun ikut angkat bicara terkait kasus Novie Amelia. Di mana polisi mengungkap bahwa Novie positif konsumsi ekstasi dan juga alkohol. Namun, Novie membantahnya dan mengaku mendapat bisikan gaib dari ayahnya.

Terkait pengakuan Novie tersebut, Roro menilai bisikan gaib yang diungkapkan Novie hanya untuk meringankan posisinya saja. Roro mengaku tidak percaya dengan hal-hal gaib seperti yang diungkapkan Novie.

“Tidak percaya, mungkin karena terlalu banyak konsumsi narkotika iya, tapi sebagai alibi untuk meringankan hukuman, mungkin,” ujar Roro seperti dikutip dari Merdeka.com, Selasa (16/10/2012) kemarin.

Roro yang berada diurutan 33 sebagai wanita terseksi versi FHM Internasional menilai, kasus Novie Amelia akan membawa citra buruk dalam dunia modeling. Menurutnya, masyarakat akan menilai bahwa dunia modeling selalu dekat dengan narkoba dan minuman keras.

“Iya pastinya, orang akan menyamaratakan bahwa model sangat dekat dengan hura-hura, narkotika,” kata Roro. Namun, ia mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak pernah melakukan hal tersebut.

Roro juga menjelaskan tidak ada tekanan keras dalam profesi menjadi model. Ia menampik bahwa dunia modeling itu keras dan rentan membuat orang menjadi stres. “Kalau saya memang membatasi diri saya di dunia pekerjaan,” jelasnya.

Ia juga mengaku menyesalkan tindakan Novie Amelia yang ugal-ugalan di jalan. Menurutnya, tindakan Novie itu sangat konyol dan hanya akan merugikan dirinya dan orang lain. Roro juga mengaku prihatin dengan tersebarnya foto setengah bugil Novie Amelia.

Terlepas dari semua itu, Roro Fitria menuturkan sedang berfokus merubah pencitraan seksi terhadap dirinya. Ia ingin orang melihatnya sebagai wanita yang cerdas bukan karena keseksian tubuhnya. “Saya ingin merubah image seksi menjadi seksi yang cerdas,” ujarnya.

(YG)

Comment di sini