CiriCara: 6 Cara Menjadi Kencan Pertama yang Mengesankan

by
October 18th, 2012 at 5:10 pm

CiriCara.comKencan pertama pasti akan selalu dikenang sepanjang masa. Oleh karena itu, jangan sia-siakan kencan pertamamu.

Jika kamu akan menjadi teman kencan pertama sang pujaan hati dan sedang bingung cara untuk menjadi kencan pertama yang mengesankan, berikut ini adalah beberapa cara yang dapat kamu lakukan:

1. Jadi diri sendiri

Cara paling ampuh untuk menghadapi berbagai macam tantangan, termasuk kencan pertama adalah dengan menjadi dirimu sendiri. Dengan demikian, kamu lebih leluasa dalam berbincang dan bertingkah laku. Jika, gebetanmu mengajakmu untuk kencan, itu karena ada satu atau lain hal yang mereka lihat dari dalam dirimu sehingga mereka tertarik untuk mengenalmu lebih dekat lagi. Oleh karena itu, dengan menjadi dirimu sendiri, kamu memberitahukan keberadaan dirimu sebenarnya.

2. Miliki rasa percaya diri

Hal yang tidak kalah pentingnya adalah percaya diri. Jangan merasa bahwa kamu penuh dengan kekurangan pada saat kencan pertama. Hal itu akan mempengaruhi perilaku dan ucapanmu saat kencan pertama, dan membuatmu terlihat aneh di depan si dia. Percaya saja bahwa ada sesuatu dalam dirimu yang mampu membuat si dia penasaran dengan kepribadianmu. Jadi percaya diri saja!

3. Berpikir positif

Hal yang ketiga ini juga sangat penting untuk dilakukan pada kencan pertama. Berpikiran positif di sini, maksudnya adalah menghilangkan segala fakta tentang harapanmu untuk kencan dengan pria yang bertubuh tinggi dan atletis, sedangkan gebetan yang mengajakmu kencan sama sekali tidak atletis. Cobalah untuk tidak memikirkan hal tersebut. Lebih baik kamu menikmati saja momen kebersamaan dan perbincangan itu.

4. Memiliki fleksibilitas

Fleksibilitas maksudnya adalah jangan mengutamakan keinginan sendiri. Jika kamu berangan-angan bahwa si dia akan mengajakmu makan malam romantis di restoran mahal, tapi pada kenyataannya dia hanya mengajakmu di rumah makan biasa. Jangan sampai hal tersebut merubah suasana hatimu pada kencan pertama tersebut. Jadilah fleksibel terhadap semua kenyataan dan kemungkinan yang terjadi pada kencan pertama itu.

5. Menjadi pendengar yang baik

Tidak dapat dipungkiri kalau pada kencan pertama, semua orang pasti merasa gugup. Cobalah kendalikan rasa gugupmu itu, sehingga kamu dapat menjadi pendengar yang baik. Jangan memotong pembicaraannya, atau sering mengatakan “aku tahu”. Hal-hal tersebut dapat membuatnya ilfil sama kamu.

6. Perhatikan penampilanmu

Jangan lupa untuk perhatikan penampilanmu. Tujuannya adalah membuatnya terkagum saat melihatmu berbeda dari biasanya, tapi jangan sampai berlebihan juga. Pastikan kamu tidak salah kostum saat kencan pertama.

Itulah keenam cara yang dapat kamu lakukan supaya kamu menjadi kencan pertama yang tidak terlupakan olehnya.

Kencan pertama akan terasa mudah untuk dijalani apabila orang yang mengajaknya adalah pujaan hati yang sudah lama didamba.

Jika orang yang tidak kamu suka mengajakmu berkencan, sebaiknya tolaklah ajakannya dari awal, daripada pergi dengan terpaksa hanya karena kasihan. Hal tersebut malah akan meninggalkan kesan yang buruk pada orang yang mengajakmu berkencan. (yk)

Wiki How

Comment di sini