Di Apartemen, Novie Suka Lari-lari Tanpa Baju

by
October 18th, 2012 at 9:02 am

Detik

Jakarta (CiriCara.com) – Novie Amelia, model cantik yang menabrak tujuh orang di Taman Sari, Jakarta Barat ternyata sering mengalami halusinasi. Saat di apartemen, dia sering melakukan hal-hal aneh karena berhalusinasi.

Menurut petugas satuan pengamanan (satpam) di apartemen tempat Novie tinggal, model majalah dewasa ini sering buat keributan. Katanya, Novie sering berteriak-teriak sambil lari ke lorong di malam hari.

“Pernah dia (Novie) nge fly. Dia lari-lari di lorong unit sambil teriak-teriak di malam hari,” kata satpam yang tidak mau disebutkan namanya itu.

Lebih parahnya, lanjut satpam, Novie Amelia lari tanpa mengenakan baju. Hal ini sering terjadi terutama saat Novie sedang mabuk. “Lari-larinya itu cuma pakai pakaian dalam, yaitu BH dan celana dalam saja,” tutur satpam, seperti dikutip Tempo.

Hal itu membuat tetangga kamar Novie, di lantai 18 Apartemen Sudirman Park, Jln. K.H. Mas Mansyur Kav. 35, Jakarta merasa terganggu. Mereka mengeluhkan perilaku Novie yang sering berhalusinasi itu. “Ya, tetangganya ngeluh,” kata satpam.

Selain itu, Novie juga pernah berteriak histeris dan menyebutkan bahwa mobil miliknya telah hilang. Namun kenyataannya, mobil Novie masih ada di parkiran. “Dia ribut-ribut hilang, ternyata ada,” kata satpam yang mengaku heran dengan perilaku Novie.

Sementara itu, berdasarkan hasil pemeriksaan tim dokter Rumah Sakit Bayangkara Said Sukanto (RS Polri Kramajati), memastikan Novie Amelia mengalami gangguan jiwa. Hal ini disimpulkan setelah Novie diperiksa selama tiga hari usai ditangkap polisi.

Menurut kuasa hukum Novie, Chris Sam Siwu, kliennya memang mudah mengalami depresi sehingga sering konsultasi dengan psikiater. Menurut Chris, hal tersebut membuat Novie melakukan hal aneh termasuk melepas baju saat mengemudi.

Saat ini, Novie Amelia sudah keluar dari RS Polri. Untuk sementara ini, Novie akan menjalani rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur. Rehabilitasi ini dilakukan atas dasar permintaan dari pihak keluarga.

(YG)

Comment di sini