Isi Surat Tantangan Mujahidin untuk Densus 88

by
October 18th, 2012 at 1:45 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Kelompok teroris pimpinan buron Santoso, Mujahidin menantang tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror untuk berperang. Tantangan itu disampaikan melalui sebuah surat yang sudah dimuat di situs milik kepolisian RI.

Dalam surat tantangan itu, Syaikh Abu Wardah alias Abu Yahya alias Santoso menyampaikan tantangan terbuka untuk berperang dengan Densus 88. Surat ini juga ditujukan untuk seluruh aparat kepolisian Indonesia.

Berikut isi surat tantangan kelompok Mujahidin seperti dikutip dari situs Polri:

Surat Tantangan Mujahidin

بسم الله الرحمن الرحيم

Sariyatu Tsa’ri wad Dawaa’

bekerjasama dengan

Forum Islam Al-Busyro 

mempersembahkan 

Surat Tantangan

Terbuat dari :

KOMANDAN MUJAHIDIN INDONESIA TIMUR

Kepada

DENSUS 88 ANTI TEROR

Kami selaku Mujahidin gugus tugas Indonesia Timur MENANTANG kepada Densus (Detasement Khusus) 88 Anti Teror untuk BERPERANG secara Terbuka dan Jantan…!!!

Mari kita berperang secara laki-laki…!!! Jangan kalian Cuma berani menembak, menangkapi anggota kami yang tidak bersenjata…!!! Kalau kalian benar-benar Kelompok laki-laki, maka hadapi kami…!!! Jangan kalian menang tampang saja tampil di TV…!!!

Buktikan bahwa kalian Pasukan Elit yang terlatih secara professional dengan Senjata lengkap dan Pelatih yang didatangkan langsung dari USA…!!!

Kenapa kalian menghadapi kami saja takut yang jumlahnya sedikit, serta Senjata Rakitan…??? Kalian undang TNI (Tentara Nasional Indonesia) untuk menghadapi kami, ataukah kalian ini hanya kumpulan Banci-banci saja…???

 

Kepada TNI, biarkan kami selesaikan Urusan ini…???

Biarkan DENSUS vs MUJAHIDIN bertempur sampai siapa yang kalah dan siapa yang menang, jadilah anda Penonton yang baik…!!!

Jangan mau anda dibodohi Densus, mereka yang banyak makan uang, anda yang harus susah harus berperang dengan kami, sedangkan mereka enak-enak menonton anda…!!!

Biarkan Rakyat Indonesia tau siapa sebenarnya Densus 88 Anti Teror…!!!

Mereka hanya pemakan Uang Rakyat dengan alasan Pemberantasan Terorisme, padahal mereka sendiri yang membikin Teror, supaya dilihat memang betul ada Teroris, padahal itu semua akal liciknya mereka supaya mendapat pangkat dan kedudukan, dengan mengorbankan Anak Bangsa yang tidak tau persoalan dan dibodohi oleh mereka.

Padahal seharusnya kamilah MUJAHIDIN yang mereka harus lawan, tapi ternyata mereka hanya berani melawan orang tak bersenjata.

Oleh karena itu, kami MENANTANG secara Terbuka kepada Densus 88 Anti Teror untuk Berperang. Jangan kalian tangkapi orang-orang yang lemah lagi, LAWANLAH KAMI…!!!

KEDATANGAN KALIAN KAMI TUNGGU…!!!

 

Demikian Surat Tantangan ini dibuat dengan sebenar-benarnya.

Atas Nama

Komandan Mujahidin Indonesia Timur

Abu Mus’ab Al-Zarqawi Al-Indunesi

ABU WARDAH aka SANTOSO aka ABU YAHYA

 

Allahu Akbar……

{Dan Kemuliaan itu milik Allah, Rasul-Nya dan Orang-orang yang Beriman, akan tetapi orang-orang Munafik tidak mengetahuinya}

Jangan lupa untuk selalu mendoakan Para Mujahidin dalam Doa-doa Khusyu’ kalian

Ahad, 14 Oktober 2012 28 Dzulqo’dah 1433 H

 

Dari Ikhwan kalian di : 

Sariyatu Tsa’ri wad Dawaa’ Sariyah Pembalasan dan Obat Penawar

dan

Forum Islam Al-Busyro Di sini kita bermula, di Ma’rokah kita kan berjumpa

Belum diketahui secara pasti perang seperti apa yang dimaksud oleh kelompok Mujahidin. Pihak Polri dan Densus 88 Antiteror juga belum memberikan konfirmasi terkait surat tantangan perang tersebut.

(YG)

Comment di sini