Nikita Beberkan Kronologi Penganiayaan di Kafe

by
October 18th, 2012 at 4:42 pm

Kapanlagi

Jakarta (CiriCara.com)Nikita Mirzani telah resmi menjadi tersangka dan sedang ditahan atas kasus penganiayaan yang dilakukannya di kafe The Papilion, Kemang, Jakarta Selatan pada 5 September 2012 lalu.

Walau bukti berupa rekaman kamera CCTV sudah berada di tangan polisi namun pihak Nikita Mirzani masih menyangkal kasus penganiayaan yang dilakukan ibu beranak satu itu.

Minola Sebayang, kuasa hukum Nikita Mirzani, mengatakan jika kliennya berada di kafe hanya untuk bertemu dan berkumpul bersama teman-temannya sambil mendengarkan musik. Niki lalu melihat salah seorang temannya terlibat perkelahian dan berinisiatif untuk melerai.

“Dia (Niki) melihat temennya dalam keributan dan dia refleks saja untuk melerai. Namanya refleks dan panik, mungkin cara melerainya spontan. Kadang-kadang meleraikan kan posisi tangan bisa tidak menentu,” jelas Minola Sebayang seperti dikutip Tempo.co.

Minola juga menyangkal jika Niki sengaja memukul Olivia dan melakukan kejahatan.

“Karena kejahatan itu selalu dimulai dengan kata ‘barang siapa dengan sengaja’. Berarti unsur sengaja dan niat dulu yang harus dibuktikan oleh penyidik,” tandasnya.

Sementara dari pihak Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto mengatakan jika langkah yang diambilnya sudah tepat dalam menetapkan Nikita menjadi tersangka karena terdapat bukti kuat berupa rekaman CCTV di Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta pengakuan tujuh orang saksi.

Ketika ditanya mengenai pendapat tentang penemuan bukti ini, Minola menyanggah dengan alasan bahwa rekaman CCTV tidak bisa mewakili semua peristiwa yang terjadi di lokasi kejadian. Pihak Nikita pun mempunyai beberapa saksi untuk membuktikan bahwa kliennya itu tak bersalah.

Saat melakukan penganiayaan terhadap Olivia Shandy, Nikita Mirzani diduga sedang berada di bawah pengaruh minuman keras atau obat-obatan terlarang. Akibat pemukulan yang dilakukan Niki, Olivia menderita luka memar di bagian pipi dan sobek di bagian bibir.

Selain Nikita Mirzani, pihak kepolisian juga menetapkan AR, kekasihnya, menjadi tersangka kasus penganiayaan berat ini. (RN)

Comment di sini