Nikita Mirzani Menangis di Tahanan

by
October 18th, 2012 at 9:09 am

Kapanlagi

Jakarta (CiriCara.com) – Kasus penganiayaan yang melibatkan Nikita Mirzani telah menyeret dirinya ke kepolisian. Rabu, 17 Oktober 2012 kemarin, Nikita Mirzani resmi ditahan di Polda Metro Jaya.

Saat dipenjara, Nikita Mirzani sempat menangis. Ketika ditanya mengenai kebenaran berita ini, kuasa hukum Nikita Mirzani, Minola Sebayang menyatakan bahwa hal yang terjadi terhadap kliennya adalah wajar.

“Itu lumrahlah, namanya juga wanita. Laki-laki juga kalau mengalami hal seperti ini pasti syok,” katanya seperti dikutip Detik.com.

Minola juga bercerita jika Nikita Mirzani menangis karena tidak pernah menduga akan menjalani proses hukum seperti kemarin. Menurutnya, Nikita tidak menganiaya Olivia Sandy, korban wanita yang melapor, namun hanya melerai perkelahian yang terjadi antara Olivia dan pengunjung klub lainnya.

Ternyata niat baik Nikita Mirzani tidak berbuah baik karena akhirnya ia harus berurusan dengan polisi dan ditahan di Polda Metro Jaya.

Saat ditahan, artis pemain film Nenek Gayung dan Tali Pocong Perawan 2 itu dalam keadaan sehat-sehat saja. Dia hanya perlu beristirahat banyak setelah menjalani proses hukum selama beberapa hari.

Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, dijatuhi Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan berat dan diancam hukuman penjara selama kurang lebih 5 tahun.

Dari rekaman CCTV kafe Shy Rooftop pada malam beberapa minggu lalu, Nikita terlihat memukul Olivia dengan tangan. Diduga Nikita melakukannya dalam keadaan tidak sadar karena di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan terlarang.

Selain Nikita Mirzani, pacarnya yang berinisial AR juga sedang diburu polisi karena ditengarai terkait dengan kasus penganiayaan Olivia yang menyebabkan wanita itu mengalami memar di pipi dan luka sobek di bagian bibirnya. (RN)

Comment di sini