Novie Amelia Sempat Coba Bunuh Diri

by
October 18th, 2012 at 5:04 pm

Tribunnews

Jakarta (CiriCara.com)Novie Amelia pengemudi Honda Jazz merah yang menabrak tujuh orang di kawasan Jl Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat seminggu lalu, Kamis 11 Oktober 2012, ternyata sempat berusaha bunuh diri pada bulan Mei 2012.

Percobaan bunuh diri yang dilakukan Novie dilakukan di daerah Jatinegara, Jakarta Timur. Secara hukum, kasus percobaan bunuh diri ini pernah masuk ke berkas kepolisian Polsek Jatinegara.

Menurut catatan Petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Jatinegara, Aiptu Novison pada 8 Mei 2012, model berusia 25 tahun itu sempat mencoba bunuh diri di Jl DI Pandjaitan, Pasar Gembrong, Jatinegara, Jakarta Timur.

Aksi Novie Amelia saat itu digagalkan oleh warga yang melintas dan membawanya ke Polsek Jatinegara.

“Jadi, waktu itu saya mau lepas piket jam 07.30 WIB. Ada pasangan suami-istri yang mengantar perempuan. Kita bawa ke panti sosial di Cipayung, dia mengaku namanya Novi asal Medan,” ujarnya seperti dikutip Kompas.com.

Menurut keterangan warga yang mengantar Novie ke Polsek Jatinegara, Novie berusaha menabrakan dirinya ke arah mobil yang melintas. Namun beruntung bagi Novie, karena mobil tersebut menghentikan lajunya.

Novie yang gagal bunuh diri lantas dibawa ke Polsek Jatinegara. Kondisi Novie saat itu tak terawat dengan baju bertali satu, terlihat compang-camping dan dirinya tidak memakai alas kaki.

“Pakaiannya compang-camping, linglung, ditanya namanya siapa, dia enggak ngomong apa-apa. Dia juga mau meronta-ronta keluar, tapi ditahan sama Polwan,” jelas Novison.

Kejadian yang terjadi jauh sebelum Novie menabrak tujuh orang dengan hanya menggunakan pakaian dalam itu semakin menguatkan fakta bahwa model untuk majalah pria ini mengalami gangguan psikis. Selain sering berhalusinasi, Novie juga sering berteriak-teriak sambil berlarian di lorong apartemen. (RN)

Comment di sini