Novie Amelia Sering Mabuk dan Dibopong Satpam

by
October 18th, 2012 at 1:12 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Kehidupan Novie Amelia mulai terkuak setelah ulahnya menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat pekan kemarin, Kamis 11 Oktober 2012 dengan Honda Jazz merah.

Ternyata memang Novie Amelia tak lepas dari gaya hidup pesta malam dan clubbing di berbagai lokasi di Jakarta. Model berusia 25 tahun ini juga sering pulang pagi dan mabuk berat bahkan tak sadarkan diri.

Seorang petugas penjaga keamanan di tempat Novie Amelia tinggal, apartemen Sudirman Park, bahkan sering membantu wanita ini ke kamarnya di lantai 18 saat Novie sedang mabuk berat.

“Saya beberapa kali membopong sampai ke kamarnya. Saking telernya, dia sampai enggak bisa jalan lagi,” kata salah satu satpam seperti dikutip Tempo.co

Para satpam lain yang berjaga malam juga sudah terbiasa dengan kebiasaaan Novie yang suka berpesta, clubbing dan pulang dalam keadaan mabuk pada pukul 03.00 pagi hingga tak bisa menuju ke kamarnya karena teler.

Selain teler, Novie juga suka berlari-lari di lorong apartemen dengan hanya mengenakan pakaian dalam ketika ia sedang mabuk. Bahkan ia sempat berteriak-teriak di lorong apartemen sehingga para tetangga di lantai 18 merasa terganggu dengan ulahnya.

Novie Amelia dikenal sebagai model untuk beberapa majalah khusus pria. Novie diduga mengalami gangguan psikis lantaran sering berhalusinasi. Novie tinggal di Jakarta seorang diri sementara keluarganya berada di Medan, Sumatera Utara. Sejak kedua orangtuanya bercerai saat Novie masih berumur 5 tahun, wanita ini tinggal bersama neneknya.

Menurut beberapa sumber, kewajiban Novie yang harus menafkahi keluarganya serta karirnya yang menurun telah membuatnya stres sehingga ia melarikan diri ke clubbing dan dunia malam. (RN)

Comment di sini