Novie Mencakar, Meludahi, dan Menendang Polwan

by
October 18th, 2012 at 10:10 am

Jakarta (CiriCara.com) – Novie Amelia, model yang menabrak tujuh orang di Jl Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis minggu lalu, 11 Oktober 2012 ternyata membuat ulah ketika hendak diamankan di Polsek Taman Sari.

Novie Amelia membuat kedua Polwan yang menjaganya di Polsek sempat kewalahan akibat ulahnya.

Saat itu keadaan Novie sangat memprihatinkan karena dalam kondisi sangat labil akibat pengaruh minuman keras, ekstasi dan datang bulan. Walaupun diborgol, ia masih berteriak-teriak dan meronta dengan mata merah melotot.

“Saat diamankan di ruangan serse, saya masuk dan melihat dia (Novi) dalam keadaan labil. seperti yang difoto, berdiri dan fisiknya begitu. Yang bersangkutan lari-lari kesana-kemari di kursi hitam,” cerita Maulana di Mapolda Metro Jaya, Rabu 17 Oktober 2012 seperti dikutip Tribunnews.com.

Saat berada di dalam ruangan Novie juga berusaha menabrakkan dirinya ke kaca dan meja kaca. Karena itu Maulana memerintahkan agar meja kaca dikeluarkan dari ruangan.

Dalam kondisi labil dan hanya mengenakan pakaian dalam, Novie terlihat sangat berantakan. Kedua polwan yang menjaganya lalu diperintahkan agar meminjamkan baju untuk Novie Amelia.

Saat kedua polwan memakaikan baju pada Novie, model berusia 25 tahun ini selalu meronta-ronta dan melepaskan kembali pakaiannya. Bahkan Novie mencakar, meludahi, dan menendang para Polwan.

“Saya panggil polwan, saya tanya apa kendalanya. Katanya mereka kesulitan memakaikan baju. Polwan dicakar, diludahi, ditendang. Meski begitu saya tetap perintahkan, pokoknya harus pakaikan baju. Baju kuning spongebob itu ya baju pinjaman milik polwan,” tutur Maulana lagi.

Setelah memakai baju ‘normal’ Novie dibawa ke RS Husada untuk tes urin dan dinyatakan telah mengkonsumsi ekstasi sebelum mengemudikan mobil. Depresi karena masalah keluarga dan karier diduga jua mempengaruhi cara Novie menyetir kala itu.

Aksi ‘gila’ Novie Amelia ini tidak hanya terjadi sekali ketika ia digiring ke Polsek Taman Sari. Selama tinggal di apartemen Sudirman Park di kawasan Karet, Jakarta Pusat, Novie sering berlari-lari di sepanjang lorong sambil berteriak ketika ia sedang dalam pengaruh minuman keras dan obat-obatan terlarang. (RN)

Comment di sini