Siapakah Edi, Teman Minum Novie Amelia?

by
October 18th, 2012 at 5:12 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Kasus Novie Amelia yang menabrak tujuh orang di Taman Sari, Jakarta Barat masih menyisakan misteri. Pasalnya, sebelum kejadian Novie sempat minum-minuman keras bersama dengan seorang pria. Namun, identitas pria ini masih misterius.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, sebelum kecelakaan Novie sempat minum alkohol bersama dengan temannya yang bernama Edi. Namun, hingga saat ini keberadaan Edi masih belum diketahui.

“Tersangka Novie mengaku minum-minuman keras bersama Edi,” tutur Rikwanto kepada wartawan, Kamis (18/10/2012).

Rikwanto menjelaskan, Edi dan Novie sempat minum alkohol bersama sebelum kejadian. “Sedangkan narkobanya, Novie mengaku mengonsumsinya seminggu sebelum terjadi kecelakaan itu,” jelas Rikwanto.

Hingga saat ini, lanjut Rikwanto, pihaknya belum bisa memastikan siapa Edi dan seberapa besar keterlibatannya dalam kasus Novie. Rikwanto hanya menegaskan bahwa Novie sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pelanggaran lalu lintas dan narkoba.

Saat ini pihak Polsek Taman Sari, Jakarta Barat masih mengumpulkan semua data dari kasus Novie. Yang bersangkutan masih akan menjalani proses berita acara pemeriksaan. “Kalau sudah selesai akan segera diserahkan ke kejaksaan,” jelas Rikwanto.

Sementara itu, Novie Amelia sudah diserahkan ke Badan Narkotika Nasional (BNN). Model majalah dewasa ini akan menjalani proses rehabilitasi sesuai dengan permintaan pihak keluarganya.

(YG)

Comment di sini