Video: Perdana Menteri Australia Jatuh Memalukan di India

by
October 18th, 2012 at 11:00 am

Youtube/Daily Mail

New Delhi (CiriCara.com)Perdana Menteri Australia, Julia Gillard harus menahan malu pada hari terakhir kunjungannya ke India untuk hari peringatan Mahatma Gandhi.

Pasalnya, Julia yang sedang dikawal untuk masuk ke Istana Kepresidenan setelah meletakkan karangan bunga di tempat kremasi Mahatma Gandhi, tiba-tiba saja, terjatuh dengan muka menghadap tanah.

Mengapa Perdana Menteri ini bisa terjatuh ya?

Rupanya, sepatu hak tinggi yang dikenakan Julia terbenam di dalam tanah. Saat dia hendak menarik kakinya untuk melanjutkan langkahnya, sepatu tersebut tersangkut sehingga dia kehilangan keseimbangannya dan akhirnya, jatuh tersungkur.

Tentu sangat malu karena banyak orang yang sedang memperhatikannya saat itu, termasuk para wartawan yang sedang mengabadikan momen kunjungan tersebut. Jadi, tidak heran kalau peristiwa memalukan itu beredar cepat di dunia maya, serta menjadi pemberitaan hangat saat ini.

Kabarnya, apa yang terjadi di New Delhi, India bukanlah pertama kalinya Julia Gillard bermasalah dengan sepatu hak tingginya.

Sebelumnya, pada bulan Januari, dia pernah kehilangan sepatunya ketika menghadiri demonstrasi suku Aborigin di Canberra, Australia.

Ditambah lagi, dua bulan yang lalu, dia meninggalkan sepatu haknya saat meninggalkan panggung pada sebuah acara pertemuan di Custom House, Sydney, Australia.

Jadi, sudah 3 kali Perdana Menteri Australia ini membuat peristiwa memalukan dengan sepatu hak tingginya.

Berikut adalah video yang merekam saat Julia Gillard terjatuh di India.

(yk)

Daily Mail

Comment di sini