Akhirnya Benazir Endang Angkat Bicara

by
October 19th, 2012 at 4:35 pm

CiriCara.com – Setelah beberapa lama keberadaannya tidak diketahui, akhirnya Benazir Endang Budiyanti angkat bicara. Istri siri Limbad ini memberanikan diri muncul di depan publik melalui sebuah acara infotainment di televisi.

Benazir mengakui bahwa pernikahannya dengan pesulap asal Tegal, Limbad dilakukan secara diam-diam. Benazir juga mengakui bahwa Susi Indrawati, istri pertama Limbad tidak mengetahui pernikahannya. “Waktu kami menikah, Mbak Susi tidak tahu,” katanya.

Benazir mengaku terpaksa menikah dengan sembunyi-sembunyi karena masalah situasi. “Kami ngumpet karena kondisinya tidak memungkinkan,” ujar Benazir saat diwawancarai oleh salah satu acara infotainment.

Meskipun demikian, Benazir mengaku akan tetap menjaga pernikahannya dengan Limbad. Menurutnya, pernikahannya dengan Limbad sudah jadi takdirnya. “Saya jalani pernikahan dengan Mas Limbad seperti air mengalir,” ujarnya.

Selain itu, Benazir juga mengaku akan memenuhi panggilan pihak Polda Metro Jaya untuk memberi keterangan terkait kasus Limbad. Pasalnya, Susi Indrawati telah melaporkan Limbad dengan tuduhan perzinahan yang dilakukan bersama Benazir.

“Saya akan datang memenuhi panggilan polisi,” kata Benazir yang mengenakan jilbab warna putih ini.

Sebelumnya, Benazir dikabarkan sudah melahirkan anak dari pernikahannya bersama Limbad. Namun, Susi Indrawati meragukan bahwa anak Benazir bukanlah anak Limbad. Pasalnya, Limbad sudah divonis vasektomi. Diketahui, Benazir dan Limbad menikah secara siri tanpa sepengetahuan Susi pada bulan Mei 2011 lalu.

(YG)

Comment di sini