CiriCara: Cara Berdandan Seperti Barbie Ala Tulisa

by
October 19th, 2012 at 5:18 pm

CiriCara.comTulisa Contostavlos merupakan aktris dan penyanyi asal Inggris yang dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia versi majalah FHM. Wanita berambut panjang ini memiliki nama lengkap Tula Paulinea Contostavlos berhasil mengalahkan 100 kandidat wanita tercantik, seperti Rihana, Megan Fox, Cheryl Cole, Georgia Salpa, dan Rosie Jones.

Wanita cantik berambut pirang ini beberapa lalu hadir dalam The X Factor live show dengan dandanan yang sangat mempesona. Wanita yang dikenal dengan nama Tulisa ini merias wajahnya hingga tampak seperti Barbie. Ia tak pernah luput untuk mengaplikasikan eye shadow bernuansa emas, blush on berwarna merah muda, dan lip gloss berwarna merah muda untuk bibir sensualnya.

Penampilannya pada saat itu sangat cantik dan memukau. Tak heran jika ia sempat menjadi sorotan media karena dandanannya yang nampak seperti Barbie. Bagi Anda yang mau mengaplikasikan dandanan seperti Barbie, mari simak cara berikut ini yang dicuplik dari Ghiboo.com:

1. Mata

Wanita cantik yang lahir pada 13 Juli 1988 ini selalu merias wajahnya dengan eyeliner rimmel. Ia biasa membasahi matanya kemudian mendiamkannya selama beberapa saat hingga mengering. Setelah itu, ia mengaplikasikan eyeliner dengan warna kesukaannya. Perlu Anda ketahui bahwa membasahi terlebih dahulu bulu mata akan membuat eyeliner tampak awet sepanjang hari tanpa noda ataupun mengelupas.

2. Pipi

Wanita yang terkenal karena menjadi anggota dari trio Camden berbasis hip-hop N-Dubz ini juga selalu mengaplikasikan perona pipi. Dengan memakai perona pipi akan membuat wajahnya menjadi merah merona.

3. Bibir

Selain merias mata dan pipinya, ia juga menambahkan lip gloss agar penampilannya semakin cantik dan memukau. Lip gloss berwarna pink yang diaplikasikannya sangat pas dengan paduan mata abu-abunya.

Saat ini wanita terseksi akan disandangnya selama satu tahun ke depan. Nama Tulisa ini muncul di tengah skandal seksnya dengan mantan pacarnya yang mencuat di publik beberapa waktu lalu. Tulisa mulai banyak di kenal publik dengan menyandang sebagai wanita terseksi di dunia tahun 2012 ini. (NR)