CiriCara: Cara Gampang Melihat Aura Tubuh

by
October 19th, 2012 at 1:36 pm

CiriCara.com – Aura merupakan cermin dari diri kita yang sebenarnya. Banyak orang yang mengatakan bahwa aura hanya bisa dilihat dengan kekuatan batin tingkat tinggi atau hanya bisa dilihat oleh orang-orang yang memiliki kemampuan berpikir lebih, seperti indera keenam.

Tapi, tahukah Anda bahwa aura itu sebenarnya bisa dilihat dengan mata telanjang? Berikut cara yang bisa Anda lakukan agar bisa melihat aura diri sendiri:

1. Berdiri di depan cermin

Untuk melihat aura diri sendiri, Anda harus berdiri di depan cermin minimal 45 cm. Semakin jauh Anda dengan cermin, semakin jelas pula aura tersebut terlihat.

2. Latar belakang berwarna putih

Selain berdiri di depan cermin, pastikan juga latar belakang dinding berwarna putih.

3. Redupkan lampu

Lampu harus dalam keadaan redup, jangan terlalu digelapkan karena aura tak akan terlihat bila dalam keadaan yang sangat gelap. Anda bisa memakai lampu bohlam saja agar aura nantinya bisa terlihat.

4. Rileks

Pastikan Anda bersikap rileks agar nantinya aura tersebut dapat terlihat. Tarik napas dalam-dalam dan tahanlah selama mungkin, lalu beayunlah ke kanan dan ke kiri secara perlahan.

5. Fokus

Tataplah bayangan diri Anda yang ada di cermin. Usahakan pandangan mata Anda tidak melihat tubuh maupun bayangan tubuh. Namun, lihatlah batas tepian kepala dengan latar belakang dinding. Setelah pandangan mata Anda terfokus, maka perlahan-lahan dari kepala dan bahu akan keluar cahaya aura diri Anda.

6. Bereksperimen dengan warna

Sinar yang pertama kali Anda lihat biasanya berwarna putih. Namun warna putih tersebut bukanlah aura Anda yang sesungguhnya. Untuk melihat warna lainnya Anda bisa terus menatap sampai muncul warna lain yang tak berubah.

Saat Anda menghembuskan napas, aura akan menjadi lebih besar. Dengan mengucapkan angka 1 – 30 dengan suara bicara normal akan bisa menolong Anda agar terbebas dari energi. Perlu diketahui juga bahwa cara di atas merupakan cara yang masih belum diketahui kebenarannya. Namun, tak ada salahnya bila Anda ingin mencobanya dan melihat aura diri sendiri.

Dilansir Carapedia.com, Bapak Sumarsono Wuryadi dari Graha Sanjiwani mengatakan bahwa aura tubuh itu sendiri terdiri dari 7 warna pelangi, yaitu merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, dan ungu. Di mana masing-masing warna tersebut memiliki arti yang berbeda. (NR)

Comment di sini