Jokowi Bakal Nonton Konser Guns N’ Roses Sambil Berdiri

by
October 19th, 2012 at 11:42 am

Jakarta (CiriCara.com) – Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi dikenal sebagai penyuka musik rock. Tak heran, kabar konser Guns N’ Roses pun sudah didengar oleh pejabat asal Solo ini. Jokowi pun mengaku ingin menonton konsernya.

Jokowi mengaku sudah tidak sabar ingin melihat penampilan dari Guns N’ Roses. Namun, ia harus menunggu setidaknya sampai tanggal 15 Desember 2012 mendatang. “Lho, itu masih lama toh, konsernya? Tapi, ya pengen nonton lah,” kata Jokowi seperti dikutip dari Kompas.com.

Meskipun demikian, Jokowi mengaku belum memesan tiket untuk menonton konser band favoritnya itu. Saat ini, ia sedang berfokus pada tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta yang baru. “Ya, nanti beli tiketnya dadakan aja, hahahaha,” kata Jokowi sambil tertawa.

Jika Jokowi jadi menonton konser Guns N’ Roses, ia lebih memilih beli tiket festival. Menurutnya, menonton konser musik rock akan lebih terasa jika menontonnya dengan berdiri (festival). “Biasanya kalau nonton konser rock ya berdiri dong, masak nonton rock sambil duduk,” katanya.

Sebelumnya, Guns N’ Roses dikabarkan akan segera menggelar konser di Lapangan D, Senayan, Jakarta Selatan. Band beraliran rock ini akan tampil untuk kali pertama di Indonesia. Promotor konser, Indika Production, juga sudah mengumumkan kepastian konser itu melalui situs resmi mereka.

Untuk saat ini tiket konser bisa dipesan secara online dengan harga presale sampai kuota habis. Seperti dilansir Rollingstone.co.id, harga presale hanya berlaku untuk Festival A dan Festival B yang masing-masing dipatok dengan harga Rp 660 ribu dan Rp 1 juta. Harga normal baru diaktifkan jika kuota presale sudah habis.

(YG)

Comment di sini