Novie Amelia Jadi Wanita Simpanan Pejabat?

Jakarta (CiriCara.com) – Belum usai kasus penyebaran foto syur, kini Novie Amelia mulai didera isu tak sedap. Model majalah dewasa ini dikabarkan menjadi wanita simpanan pejabat tinggi di Jakarta.

Isu Novie Amelia menjadi wanita simpanan ini mencuat setelah pihak polisi mengetahui tempat tinggalnya. Di mana Novie selama ini diketahui tinggal di apartemen mewah Sudirman Park, Jalan KH. Mas Mansur Kav. 35, Karet Tengsin, Jakarta Barat.

Pasalnya, apartemen Novie itu memiliki harga jual mencapai Rp 1,6 milyar, atau sewa per bulan Rp 9,5 juta. Dan setahunnya bisa mencapai Rp 100 juta. Dari mana Novie bisa mendapatkan uang sebanyak itu? Padahal, Novie hanya merupakan seorang model yang sudah tidak aktif sejak 2010 lalu.

Banyak yang menduga bahwa biaya hidup dan apartemen Novie itu dikeluarkan oleh pejabat yang menjadi ‘pacar gelap’ Novie. Bahkan seperti dilansir Lensaindonesia.com, Novie juga disebutkan menjalin hubungan gelap dengan seorang pengusaha di Jakarta.

Saat dikonfirmasi, pengacara Novie, Chris Sam Siwu lebih memilih untuk tidak menanggapi isu tersebut. Menurutnya, kabar miring tersebut tidak ada kaitannya dengan kasus Novie. “Si Novie tidak ada kaitannya dengan isu-isu itu,” tegas Chris, seperti dikutip Lensaindonesia.com.

Sementara itu, Novie sendiri belum memberikan konfirmasi terkait kabar tersebut. Saat ini, Novie Amelia sudah ditangani oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjalani rehabilitasi narkoba. Pasalnya, pengemudi Honda Jazz yang menabrak tujuh orang ini positif konsumsi ekstasi.

Kasus Novie terkait kecelakaan dan narkoba sendiri masih terus diselidiki. Pihak Polsek Taman Sari masih akan memeriksa Novie secara bertahap. “Kalau sudah selesai akan segera diserahkan ke kejaksaan,” jelas Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto.

(YG)


comments powered by Disqus