Video+Foto: Pria Tertinggi di Amerika Mendapatkan Sepatu Khusus

by
October 19th, 2012 at 3:30 pm

Minnesota (CiriCara.com)Pria tertinggi di Amerika Serikat, Igor Vovkovinskiy (30) boleh bersenang sekarang ini, karena Reebok berhasil membuatkan sepatu khusus sesuai dengan ukuran kakinya.

Igor dinobatkan oleh Guinness World Records sebagai pria tertinggi di Amerika dengan tingginya yang mencapai lebih dari 2,3 m.

Selain tubuhnya yang tinggi menjulang, ternyata ukuran kaki Igor jauh lebih besar dibandingkan ukuran kaki pria normal pada umumnya. Ukuran kaki Igor mencapai 24 untuk ukuran kaki internasional orang dewasa.

Oleh karena ukuran kaki yang sangat besar itu, Igor sudah menjalani 16 kali operasi karena ukuran sepatu yang tidak pernah cocok untuk kakinya.

Hari Kamis (18/10/12) kemarin, Igor menerima 3 pasang sepatu yang sengaja dibuat Reebok sesuai dengan ukuran kaki Igor. Hal yang mencengangkannya lagi, pembuatan sepatu khusus tersebut menghabiskan waktu selama 5 bulan.

Namun, usaha yang dilakukan Reebok tidaklah sia-sia, karena Igor merasa sangat senang. Dia mengatakan bahwa sepatu tersebut sangat enak dipakai.

Igor mengibaratkan dirinya seperti berdiri di atas bantal atau matras, saat memakai sepatu tersebut. Dengan kata lain, sepatu buatan Reebok itu sangat empuk dan nyaman di kaki Igor.

Inilah video berita tentang sepatu khusus yang diberikan Reebok kepada Igor

Dan inilah foto-foto betapa besarnya kaki Igor:

Huffington Post

Huffington Post

Huffington Post

(yk)

Huffington Post

Comment di sini