4 Lowongan Kerja Google Indonesia Dibuka, Minat?

by
October 22nd, 2012 at 8:51 am

Jakarta (CiriCara.com) – Raksasa teknologi Google yang berbasis di Indonesia membuka lowongan kerja untuk empat posisi dengan kantor di Jakarta. Lowongan kerja ini tentu sangat menarik bagi pencari kerja di Indonesia. Posisi apa saja yang ditawarkan Google Indonesia?

Google Indonesia membuka lowongan untuk Program Manager Emerging Market, Head of Agency Relations, Online Campaign Manager Travel/Finance, dan Public Policy and Government Relations Manager.

Dari keempat posisi yang ditawarkan ternyata belum ada lowongan programmer yang ditawarkan bagi masyarakat Indonesia.

“Untuk sementara ini kami belum berencana merekrut programmer,” kata Head of Communications Google Indonesia, Vishnu Mahmud seperti dikutip Kompas.com, Jumat 19 Oktober 2012.

Dari empat posisi tersebut dikatakan bahwa posisi yang paling menantang adalah Public Policy and Government Relations. Untuk urusan ini, Google Indonesia menginginkan orang yang sangat mengerti hukum di Indonesia serta kebebasan berekspresi, privasi, dan hak kekayaan intelektual.

Posisi ini juga ditujukan bagi pelamar yang memiliki jaringan kuat dengan para politisi dan pembuat kebijakan di pemerintahan.

Google Indonesia pertama kali membuka kantor di Indonesia pada tanggal 30 Maret 2012 dengan Rudy Ramawy sebagai Country Head. Alamat kantor Google Indonesia bertempat di Sentral Senayan II, Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan.

Siapapun yang melamar, mereka yang terpilih untuk berkarir di perusahaan IT sekelas Google pastinya tergolong orang yang sangat beruntung. Selain bekerja di salah satu perusahaan raksasa teknologi dunia, para karyawan juga akan bertemu dengan orang-orang terhebat dalam dunia internet. Gaji serta berbagai fasilitas yang ditawarkan untuk para karyawan juga sangat menggiurkan.

Bagaimana, berminat untuk bekerjasama dengan Google Indonesia? (RN)

Comment di sini