CiriCara: Cara Belanja Baju Secara Online Ala Ary Kirana

by
October 22nd, 2012 at 5:07 pm

CiriCara.com – Kesibukan kini tak menjadi halangan Anda untuk tetap berbelanja. Berkembangnya teknologi kini juga bisa memudahkan Anda untuk tetap berbelanja. Caranya yaitu melalui online. Saat ini toko-toko juga memasarkan barang dagangannya di jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, dan jejaring sosial lainnya.

Selain di jejaring sosial, ada juga situs jual beli yang menawarkan kemudahan untuk Anda agar bisa melakukan transaksi melalui internet. Berbelanja melalui internet boleh-boleh saja Anda lakukan asalkan dilakukan dengan cara yang aman dan pintar. Dalam berbelanja online, Anda tidak bisa melihat dan memegang produk yang ditawarkan secara langsung. Terkadang Anda malah akan jadi kecewa karena antara foto dan barang aslinya sangat berbeda. Dilansir Female.Kompas.com, penyanyi dan MC Ary Kirana akan memberikan tips untuk Anda:

1. Pilih yang memakai model Indonesia

Busana gaya Korea kini banyak diminati perempuan Indonesia, tak terkecuali Ary. Banyak portal yang kini menawarkan koleksi busana Korea yang terkesan sangat menarik, tetapi sebenarnya tak semua busana tersebut seindah dalam gambar saat dikenakan. Agar tak kecewa, Ary memberikan saran untuk Anda agar memilih portal belanja yang menggunakan model Indonesia saja. Dengan menggunakan model Indonesia, busana yang dijual tampilannya pun jauh lebih nyata.

2. Fokus pada kenyamanan

Saat memilih baju yang akan dibeli, sebaiknya pilih yang mencerminkan kenyamanan. Hindari memilih barang karena model atau merek yang bagus karena belum tentu barang tersebut nyaman Anda pakai. Untuk mendapatkan busana yang benar-benar memuaskan, Ary selalu mengakalinya dengan tidak membeli busana yang ketat. Sedangkan, untuk celana hindari pemilihan celana skinny. Memilih baju dan celana yang sangat pas di tubuh akan berakibat ketidaknyamanan pada saat Anda memakainya.

3. Pilih portal yang tepat

Pemilihan portal yang tepat untuk belanja merupakan syarat yang harus Anda perhatikan. Bukan hanya memperhatikan keamanannya saja, namun juga referensi dan feedback dari pelanggan sebelumnya. Cara ini akan membantu Anda untuk mengenali lebih jauh barang yang akan dibeli, sekaligus kredibilitasnya.

Itulah tips yang diberikan untuk Anda jika ingin berbelanja secara online. Perlu diingat juga bahwa Anda harus berhati-hati bila berbelanja secara online. Jangan sampai Anda sudah melakukan pembayaran, namun barang yang dibeli tak kunjung sampai ke rumah. (NR)

Comment di sini