Ibu Ayu Ting Ting Berharap Uangnya Kembali

by
October 22nd, 2012 at 9:42 am

Tribunnews

Jakarta (CiriCara.com) – Setelah ditipu oleh sebuah biro perjalanan penyelenggara haji, kedua orang tua Ayu Ting Ting batal menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci. Biro perjalanan yang beralamat di Rawamangun, Jakarta Timur itu pun telah ditangani pihak kepolisian.

Umi Kalsum, ibunda dari Ayu Ting Ting merasa lega karena biro perjalanan yang dikelola oleh seorang kyai itu akhirnya resmi ditutup.

“Tadi aku lihat di Televisi dan dikabarin lewat telpon katanya sudah di tangkap dan kantornya sudah ditutup. Saya dengar 800 jemaah haji juga tidak diberangkatkan,” ungkap Umi Kalsum dengan nada sedih seperti dikutip Tribunnews.com.

Bersama 800 orang calon jemaah haji lainnya, Ayah dan Ibu Ayu Ting Ting gagal menunaikan ibadah haji karena kasus penipuan ini. Walaupun sedih namun Umi Kalsum bersama suaminya Abdul Rojak yang juga ayah Ayu Ting Ting hanya bisa berharap agar uang dan surat-surat penting mereka berdua dapat kembali.

Kegagalan keduanya untuk menunaikan ibadah haji ini diketahui pada hari Jumat, 19 Oktober 2012 pukul 17.15 WIB ketika visa persyaratan untuk berangkat ke Tanah Suci belum keluar. Akibatnya kedua orang tua Ayu Ting Ting tertahan di Hotel Mega Matraman, Jakarta.

Sementara Ayu Ting Ting sendiri merasa kesal karena kedua orang tuanya gagal berangkat haji. Padahal di hari yang sama, Ayu Ting Ting sudah menyempatkan diri untuk mengantar keduanya walaupun ia tengah sibuk dengan berbagai show dan pentas.

Karena tertipu, kedua orang tua Ayu Ting Ting juga sempat jatuh sakit. Ayu membenarkan jika kedua orang tuanya jatuh sakit.

“Iya kemaren (sakit), gimana enggak down, pagi dibilang siap berangkat, besoknya dibilang belum tentu berangkat. Pikiran lah, stres pastinya,” kata Ayu pada Minggu dini hari, 21 Oktober 2012 kepada Okezone.com. (RN)

Comment di sini