Jenny: Nikita Mirzani Kena Karmanya

by
October 22nd, 2012 at 11:33 am

Jakarta (CiriCara.com) – Artis sensasional Nikita Mirzani menjadi tahanan pihak Polda Metro Jaya karena terlibat kasus penganiayaan. Menurut Jenny Cortez, hukuman tersebut merupakan karma untuk Nikita akibat tingkah lakunya selama ini.

“Itu teguran kali ya, karena sifat dan atitude dia yang kurang bagus. Suka berantem, arogan. Akhirnya kena karmanya juga,” ujar Jenny kepada Rakyat Merdeka, seperti dikutip dari JPNN.com, Senin (22/10/2012).

Jenny juga mengaku bersyukur Nikita Mirzani ditahan. Menurutnya, dengan dihukum penjara perilaku Nikita yang menurutnya arogan dan suka berantem bisa berubah. “Mungkin setelah dia bebas dia bisa sadar, tingkah lakunya enggak baik,” ungkap Jenny akhir pekan lalu.

Menurutnya, pengakuan Nikita yang menyebutkan terlibat perkelahian karena hendak menolong temannya tidak masuk akal. Jenny malah menyarankan Nikita untuk tidak jadi figur pahlawan karena bisa mendatangkan masalah untuknya.

“Aku punya pengalaman, aku milih menghindar. Mau dibilang teman nggak setia sih bodo amat. Itu bodo amat, karena kan yang punya masalah orang lain, jangan sok jagoan,” kata Jenny.

Sebelumnya, Jenny yang merupakan bintang film Kutukan Arwah Santet sempat berselisih dengan Nikita. Pasalnya, bintang film Tali Pocong Perawan 2 itu pernah akan memukul kepala Jenny dengan botol. Akibatnya, keduanya sempat terlibat cekcok dan sempat ramai di media.

“Aku nggak tanggapin, biar Tuhan yang balas. Nah ini hukuman karena sering nyakitin hati orang-orang sekitar dia (Nikita),” tegas Jenny kepada para wartawan.

Sementara itu, manajer Nikita, Alfa menuturkan bahwa Nikita tidak bermaksud memukul korban. Menurutnya, Nikita hanya bermaksud untuk melerai temannya. “Awalnya cuma melerai, misahin tapi mungkin ada tindakan yang dianggap oleh hukum berlebihan,” jelasnya.

Alfa juga membantah adanya pacar Nikita dalam peristiwa tersebut. Menurutnya, AR yang disebut-sebut sebagai kekasih Nikita, aslinya adalah AM. “Itu perempuan dan itu bukan cowok ya,” jelas Alfa yang mengklarifikasi kabar Nikita bersama kekasihnya saat kejadian.

(YG)

Comment di sini