Masih Sakit, Kasus Nikita Mirzani Dibantarkan

by
October 22nd, 2012 at 4:49 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Tersangka kasus penganiayaan di sebuah kafe, Nikita Mirzani masih dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Nikita mendadak sakit setelah resmi menjadi tahanan pihak Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menuturkan, kasus Nikita Mirzani terpaksa dibantarkan. Pasalnya, bintang film Tali Pocong Perawan 2 ini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Jadi, pemeriksaan tidak bisa dilakukan karena kondisi yang tidak memungkinkan.

“Kasus Nikita Mirzani dibantarkan, tidak dihitung masa tahanan. Meskipun dia dirawat sebulan tidak masuk tahanan, kalau sudah sehat pemeriksaan dilanjutkan,” ungkap Rikwanto seperti dikutip Okezone.com, Senin (22/10/2012).

Dibantarkan adalah, selama Nikita masih dirawat di rumah sakit tidak dihitung sebagai masa tahanan dan pemeriksaan terhadap dirinya ditunda. Artis sensasional ini akan kembali ditahan setelah kondisinya membaik.

Rikwanto juga menuturkan bahwa upaya penangguhan penahanan Nikita tidak bisa diproses. Penangguhan penahanan yang diajukan kuasa hukumnya pada Rabu (17/10/2012) tidak bisa diproses selama Nikita masih sakit.

“Belum bisa diproses, karena yang bersangkutan masih dalam perawatan,” jelas Rikwanto.

Sementara itu, pengacara Nikita, Faizal Abidin Mangaweang menuturkan bahwa kliennya itu menderita penyakit yang cukup serius di organ pencernaannya. “Dokter bilang, dia (Nikita) menderita asam lambung akut,” ujarnya kepada wartawan.

Sampai saat ini, lanjut Faizal, Nikita masih berada di ruang perawatan di rumah sakit. Ia belum bisa memastikan kapan Nikita bisa pulih kembali. “Kondisinya membaik, tapi masih suka kambuh mendadak. Itu yang kami khawatirkan, dan jadi pertimbangan medis juga,” jelasnya.

Nikita Mirzani menjadi tersangka kasus penganiayaan dan dipenjara di Polda Metro Jaya, 17 Oktober 2012 lalu. Setelah beberapa hari menjadi tahanan, Nikita jatuh sakit dan dilarikan ke Rumah Sakit Polri pada tanggal 19 Oktober 2012. Kasus Nikita pun kini ditunda.

(YG)

Comment di sini