Video: Penonton Lempar Bahan Peledak ke Pesepakbola Siprus

by
October 22nd, 2012 at 9:37 am

Yahoo Sport

CiriCara.com – Minggu (21/10/12), pertandingan antara Anorthosis FC dan AC Omonia Nicosia berlangsung di salah satu stadion di Siprus.

Akan tetapi, pertandingan tersebut tidak berjalan lancar seperti layaknya pertandingan sepakbola pada umumnya.

Kabarnya, ketika salah seorang pemain Anorthosis sedang menerima pengobatan dari tim medis di tengah lapangan, tiba-tiba, seorang penonton melemparkan bahan peledak ke arah pemain yang sedang tergeletak tersebut.

Seketika itu juga ledakan kecil pun terjadi. Pemain Anorthosis dan beberapa anggota tim medis berusaha menghindar sambil menutup telinga mereka.

Untungnya, bahan peledak itu tidak sampai menimbulkan korban luka. Hanya saja, pemain dan anggota tim medis itu merasa syok.

Dilansir dari Yahoo.com, penonton itu diduga melemparkan bahan peledak ke tengah lapangan karena merasa bahwa pemain Anorthosis dianggap mengulur-ulur waktu pertandingan dengan berpura-pura cedera.

Namun, tidak diberitakan jelas apakah si pelempar bahan peledak itu berhasil ditangkap dan diberi hukuman. Kasus pelemparan bahan peledak di tengah pertandingan sepakbola seperti ini juga pernah terjadi 1 bulan lalu pada pertandingan Kejuaraan Liga AFC.

Berikut ini adalah video cuplikan kejadian di tengah lapangan tersebut.

(yk)

Yahoo

Comment di sini