7 “Stalker” Paling Mengerikan

by
October 23rd, 2012 at 1:27 pm

CiriCara.com – Sekarang ini, para pelaku kriminal semakin nekat dan sadis. Mereka tidak segan-segan untuk membunuh dan melakukan berbagai kekejian lainnya. Para pelaku kriminal kelas berat seperti itu, biasanya diawali dengan menjadi seorang stalker.

Stalker adalah seorang yang suka mengintai, mengikuti seseorang, dan hal-hal lain untuk mencari tahu tentang rahasia pribadi targetnya, umumnya diikuti dengan perilaku “gila” untuk menyakiti incarannya tersebut.

Di dunia modern sekarang ini, banyak stalker yang lebih mengarah pada dunia maya, yang disebut sebagai cyber stalker. Mereka menggunakan berbaga situs jejaring sosial untuk menguntit mangsanya.

Apakah kamu pernah bertemu dengan orang aneh yang sering mengirimkan pesan-pesan mengerikan?

Berikut ini adalah beberapa stalker yang paling mengerikan:

1. John Hinckley Jr

John adalah stalker yang paling nekat. Sasarannya adalah artis Jodie Foster. Pada 1980, John mengirimkan pesan tertulis yang berbunyi bahwa dia akan merebut cinta Jodie dengan cara menembak presiden Amerika Serikat, yang saat itu adalah Ronald Reagan. John benar-benar menembak Ronald Reagan pada saat itu, dan untungnya presiden Amerika Serikat ke-40 itu masih dapat bertahan hidup.

2. Robert Dewey Hoskins

Sasaran Robert adalah penyanyi ternama Madonna. Pria paruh baya ini adalah seorang tunawisma. Dia sudah beberapa kali mencoba masuk ke dalam kediaman Madonna, untungnya, penyanyi papan atas ini memiliki banyak penjaga di rumahnya, sehingga saat Robert menerobos masuk ke pekarangan rumah Madonna, dia berhasil ditembak oleh penjaganya.

3. Pradeep Manukonda

Dia adalah seorang penguntit Mark Zuckerberg, CEO Facebook. Menurut keterangan si pendiri Facebook ini, Pradeep sudah sering mengikuti dan mengancam dirinya. Selain itu, Pradeep juga mendatangi istri dan saudara perempuannya. Oleh karena itu, Mark mengajukan surat penangkapan untuk Pradeep pada tahun 2011.

4. Robert John Bardo

Pada tahun 1986, Bardo sangat tergila-gila pada artis Rebecca Schaeffer, artis yang terkenal melalui acara “My Sister Sam”. Tiga tahun setelah itu (1989), Bardo berhasil menemukan alamat tempat tinggal Rebecca. Dia berhasil masuk secara diam-diam ke apartemen Rebecca, dan saat diusir, dia malah menembak artis tersebut tepat di dadanya.

5. Gerard W

Stalker ini adalah juga seorang paedofil. Dia menguntit seorang gadis usia 16 tahun, Laura Dekker, yang berhasil memecahkan rekor dunia sebagai penjelajah dunia tunggal tahun 2012. Gerard yang sudah berusia 60 tahun ini, mengaku bahwa dirinya sudah mengirimkan foto-foto telanjang palsu ke gadis asal Belanda itu. Namun, akhirnya, dia menyerahkan diri ke polisi.

6. Margaret Mary Ray

Ternyata yang menjadi seorang stalker bukan hanya pria saja, tetapi juga wanita. Salah satunya adalah Margaret Mary Ray, wanita yang menguntit artis David Letterman. Tidak tanggung-tanggung, Margaret sudah menguntit David selama 10 tahun. Dia mengira bahwa David adalah suaminya. Dia juga sudah masuk penjara beberapa kali karena menerobos masuk ke rumah David, mencuri mobilnya serta meninggalkan benda-benda aneh sebagai hadiah.

7. Jamie Calloway

Jamie adalah wanita stalker yang memiliki tato bertuliskan “God” (Tuhan) pada dahinya. Oleh karena itu, dia terkenal dengan sebutan “Jamie Godhead Platinum”. Tahun 2012 ini, dia berhasil ditahan setelah menguntit seorang pekerja wanita yang diyakininya sebagai kekasihnya.

Itulah 7 stalker yang paling berbahaya beserta dengan kegilaan yang mereka lakukan pada target yang mereka incar. (yk)

Oddee

Comment di sini