Anang-Ashanty Bangun Rumah Klasik Rp 1 Miliar?

by
October 23rd, 2012 at 4:13 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty saat ini sedang membangun sebuah rumah mewah namun klasik. Kabarnya, rumah impian mereka ini dibangun dengan dana mencapai Rp 1 miliar. Benarkah?

Saat ditanya berkaitan dengan biaya pembangunan rumahnya, istri Anang, Ashanty enggan menjawabnya. “Biaya nggak etis dibilangin, lagian kita nyicil, berapa pun itu kalau dari hasil jerih payah sendiri pasti puas,” jawab Ashanty saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ashanty menuturkan, konsep rumah yang sedang dibangunnya adalah klasik konvensional. Ia sengaja memilih konsep klasik agar tempat tinggal barunya itu memiliki kesan mewah. Pasalnya, wanita berusia 27 tahun ini tidak suka dengan rumah minimalis.

“Desainnya lebih ke classic victorian gitu. Aku enggak suka yang minimalis soalnya,” ujar Ashanty usai mengisi sebuah acara di stasiun televisi swasta.

Ashanty menuturkan, rumah yang dibangun di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat itu terlihat spesial. Pasalnya, rumah bergaya klasik ini akan memiliki 60 pilar yang menopangnya. “Pilarnya banyak banget. Kayaknya belum ada di Jakarta yang sebanyak itu. Enam puluhan, deh, kalau enggak salah,” tuturnya.

Menurut Ashanty, keluarganya sudah tidak sabar lagi untuk segera menempati rumah tersebut. Namun, belum diketahui secara pasti kapan Anang dan Ashanty akan pindah ke rumah barunya itu. “Anak-anak sudah nggak sabar pindah ke rumah itu,” ujarnya.

(YG)

Comment di sini