Awas! Pencurian Pakaian Dalam Wanita Kembali Marak

by
October 23rd, 2012 at 8:53 am

Jakarta (CiriCara.com) – Kawasan Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dihebohkan dengan aksi pencuri pakaian dalam wanita yang nekat membobol masuk rumah warga.

Salah seorang korban yang bernama Nury Sibli kehilangan seluruh koleksi pakaian dalamnya. Sementara itu barang yang lebih berharga di rumahnya seperti laptop dan kamera yang bernilai ratusan juta rupiah tetap aman.

“Seluruh pakaian dalam saya dari celana dalam dan BH, diambil habis. Semua ada di dalam lemari rumah saya,” ujar Nury Sibly seperti dikutip Detik.com pada Selasa, 23 Oktober 2012.

Nury Sibly bertempat tinggal di Jalan Asofa Raya RT 04/01, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pada saat kejadian, rumahnya dijebol paksa oleh si maling. Walaupun terdapat 3 laptop, 5 jam tangan, dan seperangkat kamera dengan nilai mencapai Rp. 100 juta, namun barang-barang tersebut tidak diambil oleh si maling.

“Si maling sakit jiwa itu hanya mengambil 20 celana dalam dan BH saya. Paling mahal ada merek Victoria Secret. Ada 3 laptop, jam tangan, dan kamera lengkap, dibiarkan saja. Dia hanya mengambil sebuah laptop milik keponakan saya,” kata Nury lagi.

Menurut Nury kejadian pencurian tersebut berlangsung dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB pada Rabu lalu, 17 Oktober 2012 ketika rumah dalam keadaan kosong. Saat Nury kembali ke rumah pada sore harinya, pintu sudah didobrak sementara gagang pintu dan jendelanya sudah rusak.

Saat menuju ke kamarnya, Nury mendapati barang berharganya masih utuh sementara seluruh pakaian dalamnya raib.

Kejadian lenyapnya pakaian dalam Nury juga sempat terjadi beberapa hari sebelumnya. Tidak hanya Nury sendiri, tetangga Nury yang menjemur pakaian dalam juga mengalami hal yang sama. Karena merasa terganggu secara psikologis, akhirnya Nury melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Sampai saat ini belum diketahui siapa pencuri pakaian dalam tersebut dan motif di balik aksinya. (RN)

Comment di sini