CiriCara: Cara Mendekati Cowok Tanpa Terlihat Genit

CiriCara.com – Menggoda dan mendekati seorang cowok untuk mendapatkan hatinya menjadi seni tersendiri bagi seorang cewek. Akan tetapi, ada cewek yang tak bisa melakukan hal tersebut. Beberapa cewek malah terkesan kaku dan malu-malu saat berdekatan dengan cowok yang disukainya.

Di samping itu, ada juga cewek yang malah sangat antusias mendekatinya sampai terlihat genit di hadapan cowok tersebut. Bersikap genit terkadang malah akan membuat cowok takut dan beranggapan negatif tentang kamu. Agar tak terlihat genit saat mendekati cowok, sebaiknya kamu simak tips berikut yang dicuplik dari Lovepanky.com:

1. Banyak tersenyum

Cowok biasanya lebih menyukai cewek yang memiliki aura positif. Kamu bisa menunjukkannya dengan cara banyak tersenyum dan tertawa. Selain itu, kamu juga harus menciptakan obrolan agar menjadi asyik dan tidak terlalu serius. Tunjukkan kehangatan kamu dan jangan menjadi sombong. Dengan begitu, si cowok akan menilai bahwa kamu orang yang asyik dan tidak genit.

2. Berikan pujian untuknya

Beberapa cowok suka dengan pujian. Hal tersebut bisa membuatnya merasa dihargai dan dipuja. Dia akan merasa sangat senang jika kamu memuji kelebihan-kelebihan yang dimilikinya. Namun, kamu jangan berlebihan juga untuk memberikan pujian untuknya. Cukup memberikan ucapan terimakasih atau perhatian untuknya saja sudah membuat dirinya senang. Misalnya, “Terimakasih ya sudah mengajak makan malam aku, tempatnya sangat romantis.”

3. Menyentuhnya

Salah satu cara yang bisa membuatnya berbalik mendekati kamu yaitu dengan memberikannya sedikit sentuhan. Sentuhlah dia dengan lembut di bagian tangan dan pundaknya. Hal tersebut tentunya akan membuatnya merasa spesial dan berbalik mendekatimu. Dengan memberikan seedikit sentuhan, menunjukkan bahwa kamu sedang mendukung atau memberikan perhatian untuknya. Namun, jangan sampai kamu berlebihan atau terlihat “nakal” karena bisa membuatnya ilfil.

4. Tarik ulur

Saat dia sudah memberikan respon positif kepadamu, buatlah permainan tarik ulur. Cara ini bisa membuat kamu terlihat misterius dan membuatnya menjadi penasaran. Permainan tarik ulur ini bisa kamu lakukan dengan cara tidak menelepon dan mengirimkan pesan singkat untuknya. Bila dia merasa ingin lebih dekat, maka pastinya akan menghubungimu. Kali ini biarkan dia yang berusaha mendekatimu dan lihat apa saja yang akan dilakukan demi mendapatkan hatimu.

Dengan empat cara di atas, tentunya kamu akan mendapatkan hati cowok yang disukai dan disayangi tanpa terkesan genit. Bersikap genit atau terlalu menunjukkan perasaan kamu untuk cowok terkadang bisa membuatnya menjadi ilfil. Untuk itu, janganlah kamu bersikap seperti itu bila ingin mendekati seorang cowok yang kamu sukai dan cintai. (NR)


comments powered by Disqus