Dijemput Paksa dari RS Polri, Nikita Mirzani Histeris

by
October 23rd, 2012 at 9:48 am

Jakarta (CiriCara.com)Nikita Mirzani yang sempat dirawat di RS Polri karena menderita sakit sejak masuk rumah tahanan di Polda Metro Jaya, akhirnya dijemput paksa pada Senin, 22 Oktober 2012 pukul 19.00 WIB.

Ketika dijemput paksa dari RS Polri, Nikita sedang dalam kondisi lemah. Artis yang membintangi film Tali Pocong Perawan 2 ini tidak berkomentar ketika diturunkan kembali di rumah tahanan Polda Metro Jaya.

Menurut Minola Sebayang, kuasa hukum Nikita Mirzani, kliennya dijemput paksa oleh petugas kepolisian dengan alasan sudah sehat.

“Saat kita minta rekam medik kita belum terima dan kondisi Nikita kita lihat tadi masih dalam keadaan sakit. Kita juga kuasa hukum nggak diizinkan masuk, Nikita berkali-kali histeris dibawa ketahanan dan membenturkan kepalanya ke meja,” tutur Minola Sebayang seperti dikutip Detik.com.

Perlakuan pihak kepolisian kepada kliennya itu menurut Minola Sebayang adalah salah satu bukti dari pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM). Kuasa hukum Nikita ini berencana akan melaporkan peristiwa penjemputan paksa ini ke Komnas HAM.

Sejak Jumat, 19 Oktober 2012 lalu, Nikita dibawa ke RS Polri karena penyakit asam lambung akut. Setelah menjadi tahanan Polda Metro Jaya pada Rabu 17 Oktober 2012, kondisi kesehatan artis kontroversial ini semakin memburuk.

Nikita Mirzani dilaporkan ke polisi terkait kasus penganiayaan yang dilakukannya terhadap wanita bernama Olivia Sandy di kafe Shy Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan pada pertengahan September 2012 lalu. Namun walau sudah ditetapkan sebagai tersangka, pihak kuasa hukum Nikita Mirzani menegaskan bahwa kliennya hanya berusaha menolong si korban dan tidak melakukan penganiayaan.

Selain Nikita Mirzani, pacar Nikita yang berinisial AR juga turut ditetapkan sebagai tersangka. Keberadaan AR masih diburu polisi hingga saat ini. (RN)

Comment di sini