Norman Kamaru Berduet dengan Shahrukh Khan?

by
October 23rd, 2012 at 8:44 am

Inilah.com

Jakarta (CiriCara.com) – Aktor Bollywood, Shahrukh Khan siap menggelar konser di Indonesia pada 8 Desember 2012 mendatang. Kabarnya, aktor asal India itu akan berduet dengan Norman Kamaru. Benarkah?

Presiden Direktur MD Entertainment, Manoj Punjabi menuturkan bahwa Norman akan hadir dalam konser Shahrukh Khan. Namun, ia masih merahasiakan konsep konser yang akan digelar di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat ini.

“Norman pasti hadir dalam konser Shahrukh Khan, tapi akan tampil seperti apa di saat konser, kami masih belum bisa kasih tahu ya, karena bagian dari kejutan,” ujar Manoj Punjabi di kantornya, kawasan Tanah Abang III, Jakarta Pusat, seperti dikutip Inilah.com, Senin (22/10/2012) kemarin.

Menanggapi kabar tersebut, Norman Kamaru mengaku siap jika diharuskan untuk berduet dengan bintang film asal India itu. Ia lebih memilih menyerahkan semua keputusan kepada pihak promotor konsernya.

“Pokoknya, aku terserah. Kalau mau dinyanyiin bareng, siap,” tutur Norman yang terkenal lewat video lipsync lagu “Chaiyya Chaiyya”-nya yang diunggah ke YouTube.

Norman sendiri mengaku akan tetap hadir dalam konser meski tidak bisa berduet dengan Shahrukh Khan. “Kalau nonton langsung, ya enggak apa-apa,” ujar Norman yang mengaku penggemar berat Shahrukh Khan.

Namun, jika benar ia akan berduet dengan Shahrukh Khan, Norman mengaku akan melakukan beberapa persiapan. Norman mengaku akan fokus melakukan latihan fisiknya. “Persiapan lain, enggak ada, paling fisik aja,” tutur mantan anggota Brimob Gorontalo ini.

(YG)

Comment di sini