Orangtua Ayu Ting Ting Sakit Karena Syok

by
October 23rd, 2012 at 10:40 am

Tribunnews

Jakarta (CiriCara.com) – Kedua orangtua Ayu Ting Ting yang batal menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci dikabarkan sempat jatuh sakit karena kasus penipuan yang dilakukan oleh biro tempat mereka mempercayakan perjalanan ke Tanah Suci.

Ayu Ting Ting menganggap hal yang menimpa orangtuanya ini adalah sesuatu yang lumrah karena kegagalan ini menyebabkan keduanya mengalami tekanan pikiran.

“Pikiran lah, stres pastinya. Ayah Ibu sudah nyiapin semuannya, barang-barang sudah dimasukkan ke tas,” jelas Ayu Ting Ting pada hari Minggu 21 Oktober 2012 dini hari seperti dikutip Kompas.com.

Untuk menghibur kedua orangtuanya, Ayu sesekali mengajak mereka bercanda karena ia sendiri juga tidak bisa melakukan banyak hal lain untuk membantu mereka.

Namun walau begitu, Ayu Ting Ting tetap mengusahakan agar kedua orangtuanya tetap berhaji tahun depan. Tentang kerugian yang dideritanya dan kedua orangtuanya, Ayu Ting Ting tidak mempermasalahkan lebih lanjut.

Abdul Rojak dan Ummi Kalsum, Ayah dan Ibu Ayu Ting Ting  batal menunaikan ibadah haji karena kesalahan yang dilakukan oleh biro perjalanan Al Bayan yang berlokasi di Rawamangun, Jakarta Timur. Visa yang diurus oleh pihak penyelenggara perjalanan ke Tanah Suci ini belum keluar hingga hari keberangkatan. Akibatnya kedua orangtua Ayu Ting Ting bersama 800 orang jemaah haji lainnya batal menunaikan ibadah haji untuk tahun ini.

Padahal sebelum hari keberangkatan, keluarga Ayu Ting Ting telah menggelar pengajian di rumah mereka di kawasan Depok, Jawa Barat pada Kamis, 4 Oktober 2012.

Sementara itu kantor biro perjalanan Al Bayan yang dimiliki oleh seorang kyai sudah resmi ditutup. Kasusnya pun sedang diusut oleh pihak kepolisian. (RN)

Comment di sini