Penyebar Foto Syur Novie Amelia Masih Misteri

by
October 23rd, 2012 at 9:28 am

Jakarta (CiriCara.com) – Kasus penyebaran foto syur Novie Amelia hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan. Pelaku penyebaran foto Novie yang hanya mengenakan pakaian dalam itu masih misteri. Kuat dugaan, pelaku merupakan oknum polisi.

Sementara itu, pengacara Novie, Chris Sam Siwu sudah mendatangi pihak Polri untuk melihat hasil penyelidikan. Ia mengungkapkan akan terus mengawasi perkembangan kasus penyebaran foto syur pengendara yang menabrak tujuh orang itu.

“Bukan melaporkan, tapi hanya mengawal apa yang sudah Mabes Polri tindak lanjuti. Kita sama-sama mengawal hasil akhirnya seperti apa,” kata Chris Sam Siwu, Senin 22 Oktober 2012 kemarin.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah menggeledah ponsel milik 6 petugas polisi di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat. Kapolsek dan dua polisi wanita yang mendampingi Novie pun tidak luput dari pemeriksaan yang dilakukan Polda Metro Jaya.

Namun, hingga saat ini pihak Polda Metro Jaya belum juga mengumumkan hasil penyidikannya. Belum diketahui, siapa yang telah menyebarkan foto syur Novie Amelia saat di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat.

Foto-foto syur Novie saat berada di Polsek Taman Sari mulai muncul saat beritanya mulai heboh. Penyebaran foto syur inipun langsung mendapat pengecaman dari pihak DPR dan Komnas HAM. Polisi dianggap lalai sehingga foto syur Novie itu bisa tersebar.

Siapa yang menyebarkan foto syur Novie Amelia?

(YG)

Comment di sini