Sedang Rapat Paripurna, Anggota DPR Malah Main Game

by
October 23rd, 2012 at 1:30 pm

Detik.com

Jakarta (CiriCara.com) – Anggota DPR hari ini sedang mengadakan sidang paripurna guna membahas RAPBN 2013. Namun, rapat yang membahas agenda yang cukup penting ini justru dimanfaatkan salah satu anggota DPR untuk main game melalui smartphone-nya.

Seperti yang dilansir Detik.com, Selasa (23/10/2012), ruang sidang paripurna di Gedung DPR, Senayan, Jakarta sudah terlihat ramai oleh anggota dewan. Rapat yang membahas masalah anggaran triliunan rupiah ini memang berlangsung cukup panas.

Beberapa anggota DPR terlihat tegang dan terus mengajukan interupsi. Banyak sekali pendapat yang diutarakan oleh para anggota dewan terkait APBN 2013. Perdebatan antara Aria Bima dengan pimpinan sidang paripurna, Anis Matta juga berlangsung sengit.

Sementara itu, satu anggota DPR kedapatan tengah asyik bermain game di smartphone layar sentuh miliknya. Seakan tidak peduli dengan situasi rapat yang kian memanas, anggota DPR ini terus saja menggerak-gerakkan telunjuknya di layar sentuh.

Seperti diberitakan Detik.com, anggota DPR tersebut terlihat sedang memainkan permainan seperti game tetris. Belum diketahui nama dari anggota dewan yang ‘nakal’ tersebut. Namun, anggota dewan ini memiliki nomor anggota A-556. Belum ada tanggapan dari pihak DPR terkait hal ini.

Siapa anggota DPR yang ‘nakal’ ini?

(YG)

Comment di sini