Video: Benci Tampil di TV, Artis Cilik Ini Pura-pura Tidur

by
October 23rd, 2012 at 11:48 am

Daily Mail

CiriCara.com – Di zaman sekarang ini banyak anak-anak yang dipaksa tumbuh dewasa sebelum waktunya dengan harus bekerja seperti layaknya orang dewasa.

Contoh sederhananya adalah beberapa artis cilik Tanah Air yang harus kehilangan masa kanak-kanaknya demi ketenaran sebagai seorang artis.

Ternyata hal ini juga terjadi pada salah satu artis televisi lokal Amerika, yaitu Honey Boo Boo.

Dia adalah gadis cilik usia 7 tahun yang memiliki nama asli, Alana Thompson. Alana terkenal setelah program televisi yang berjudul “Here Comes Honey Boo Boo” ditayangkan di TLC.

Rupanya gadis cilik ini tidak senang menjadi seorang artis terkenal. Hal tersebut diungkapkannya melalui acara wawancara dalam Dr. Drew Show.

Saat itu, Honey Boo Boo yang ditemani oleh sang ibu, Mama June, memilih untuk berpura-pura tidur daripada menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh Dr. Drew.

Beberapa menit kemudian, akhirnya Honey Boo Boo mau membuka matanya dan menjawab pertanyaan Dr. Drew dengan mengatakan bahwa dia tidak suka menjadi seorang artis seperti sekarang ini, karena dia benci didatangi para penggemarnya, dan dia juga benci tampil di televisi.

Hal ini menunjukkan bahwa menjadi seorang artis seharusnya belum boleh dilalui oleh anak-anak kecil yang masih dalam masa pertumbuhan seperti Alana Thompson ini.

Tidak heran, kalau akibatnya Alana merasa jenuh dan kelelahan dengan setumpuk kegiatan entertain yang padat, karena dunia artis adalah dunia orang dewasa, dan tidak cocok dengan dunia kanak-kanak.

Berikut ini adalah cuplikan video saat Alana Thompson berpura-pura tidur saat wawancara dengan Dr. Drew

(yk)

Daily Mail

Comment di sini