Video: Ketika Lantai Lift Tiba-tiba Runtuh

by
October 23rd, 2012 at 9:02 am

CiriCara.com – Apakah Anda punya pengalaman buruk saat berada di dalam lift? Bayangkan jika Anda berada dalam sebuah lift, dan lantai lift tersebut lepas satu per satu, apa yang Anda lakukan?

Inilah yang dialami beberapa karyawan sebuah gedung perkantoran. Jika seseorang sudah menekan tombol lantai yang hendak dituju, beberapa saat kemudian, lampu dalam lift akan redup dan 9 ubin putih pada lantai lift akan berjatuhan satu per satu, sehingga orang yang di dalam lift akan melihat lorong hitam terjal di bawah lift tersebut.

Daily Mail

Daily Mail

Apakah lift semacam itu benar-benar ada?

Rupanya, itu hanyalah rekayasa grafis dari monitor IPS terbaru buatan LG, perusahaan elektronik terbesar asal Korea Selatan.

Youtube

Lift tersebut tidak dipasangi ubin pada lantainya, tetapi layar monitor IPS baru. Hal tersebut bertujuan untuk memperlihatkan betapa jelasnya gambar dan gerak grafis yang dihasilkan oleh layar IPS buatan mereka.

Hasilnya, banyak orang yang sempat terkejut dan ketakutan ketika ubin lift itu dibuat seakan-akan berjatuhan, apalagi ditambah dengan suara seperti keramik yang pecah. Mereka mengira bahwa ubin lift tersebut memang benar-benar jatuh.

Daily Mail

Daily Mail

Para penggunanya langsung merapat ke dinding lift sambil berpegangan ketika efek grafis itu berlangsung.

Berikut adalah video reaksi beberapa orang yang menggunakan lift tersebut.

(yk)

Daily Mail

Comment di sini