Video: Sidak Jokowi, Bangku Kelurahan Kosong

by
October 23rd, 2012 at 4:53 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi melakukan inspeksi mendadak ke 4 kantor kelurahan dan kecamatan di Jakarta. Hasilnya, masih banyak pegawai kelurahan dan kecamatan yang telat dan malas-malasan.

Saat Jokowi datang secara tiba-tiba, raut muka para pegawai yang ada langsung terlihat tegang. Mereka terlihat kebingungan saat Jokowi datang dan meneliti semua ruangan yang ada. Ekspresi ketegangan para pegawai ini diabadikan dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube.

Akun thekripitit telah mengunggah video cuplikan sidak Jokowi yang direkam salah satu stasiun televisi swasta. Dalam kolom diskripsi video, pengunggah menulis, “Ketahuan kerjanya ama Jokowi pas lagi sidak. Bangku pada kosong.”

Video inipun langsung mendapat komentar sinis yang ditujukan kepada para pegawai yang telat. Salah satunya ditulis oleh akun bernama Ian Penta Rimbogo, “Keliatan gemeteran semua pegawai kelurahan itu. Kena deh!”

Berikut video sidak Jokowi, Selasa (23/10/2012):

Sebelumnya, Jokowi juga mendapati Pak Lurah dan Pak Camat yang tidak ada di kantornya. Padahal, saat itu Jokowi datang sekitar pukul 08.00 WIB. Jokowi pun mengaku kecewa dengan penemuannya saat sidak pagi tadi.

(YG)

Comment di sini