Bioskop di Inggris Malah Putarkan Film Horor Untuk Penonton Madagascar 3

by
October 24th, 2012 at 10:52 am

CiriCara.com – Umumnya, setiap studio/auditorium di bioskop akan menayangkan film-film yang berbeda. Pernahkah kamu mengalami film yang diputar berbeda dari yang ingin kamu tonton pada studio bioskop?

Kalau kamu belum pernah mengalami hal tersebut, beberapa keluarga di kota Nottingham, Inggris baru saja mengalaminya.

Dilansir dari huffingtonpost.com, Sabtu (20/10/12), kira-kira 25 keluarga membawa anak-anaknya untuk menyaksikan Madagascar 3, di bioskop Cineworld. Alih-alih, menyaksikan film kartun lucu yang paling ditunggu oleh semua kalangan itu, anak-anak tersebut malah ketakutan karena diputarkan film Paranormal Activity 4.

Seorang ibu, Natasha Lewis memberi keterangan bahwa hari itu, dia sedang mengajak putranya, Dylan untuk menonton Madagascar 3, tapi sayangnya saat film dimulai, dia menyadari ada yang salah dengan film yang diputar tersebut.

Natasha juga menambahkan, meski baru 2 menit melihat film horor tersebut, tapi itu sudah cukup membuat putranya ketakutan.

Saat para orangtua menyadari bahwa film yang diputar adalah salah, mereka langsung membawa anak-anaknya keluar dari studio bioskop tersebut. Wajah-wajah ketakutan pun terpancar jelas pada anak-anak mereka.

Pihak bioskop Cineworld yang ditemui, mengatakan bahwa ada kesalahan teknis pada pemutaran film dalam studio tersebut. Jangan-jangan, penonton Paranormal Activity 4 malah diputarkan Madagascar 3?

Apa tanggapanmu, jika kamu yang mengalami hal tersebut? (yk)

Huffington Post

Comment di sini