Mitt Romney Jadi Presiden AS Menurut Kotoran Anjing

by
October 24th, 2012 at 1:15 pm

Huffington Post

New York (CiriCara.com) – Ternyata kotoran anjing itu, bukan sekadar kotoran hewan. Salah seorang warga Amerika malah menggunakannya untuk memprediksi siapakah yang akan menjadi presiden AS berikutnya.

Sekarang ini, presiden Obama sedang dalam masa kampanye, bersaing dengan calon kuat lainnya, yaitu Mitt Romney.

Mereka berdua pernah tampil dalam satu acara untuk beradu argumen tentang berbagai hal, menyangkut kebijakan luar negeri, dan praktik politik lainnya di negara mereka.

Meski pemilu belum dilaksanakan, seorang pemilik jasa pembersih kotoran anjing di New York, AS, yaitu Jim Castiglione, berani memprediksi siapa yang akan menjadi presiden Amerika berikutnya.

Jim Castiglione memiliki sebuah usaha yang menawarkan jasa untuk membersihkan kotoran anjing bagi pemilik anjing yang terlalu sibuk untuk melakukan hal tersebut. Usaha pembersih kotoran anjing itu diberi nama Scoopy Doo.

Uniknya, Jim bukan sekadar mengumpulkan dan membersihkan kotoran-kotoran anjing tersebut, tetapi juga memperhatikan bentuk dari kotoran itu.

Dengan kotoran tersebut, dia memprediksi bahwa Mitt Romney yang akan menjadi presiden Amerika berikutnya. Untuk sampai pada kesimpulan itu, Jim telah meneliti beberapa kotoran anjing, dan ternyata sebagian besar kotoran tersebut berbentuk seperti kepala Mitt Romney.

Menurut Jim, masalah ekonomi yang sedang dialami oleh negara tersebut menyebabkan para pemilik anjing menggunakan makanan hewan yang lebih murah, sehingga para anjing itu menghasilkan banyak kotoran yang lebih mirip kepala Romney dibandingkan Obama. Itulah cara unik yang dilakukan Jim untuk memprediksi siapakah yang akan menjadi presiden AS berikutnya.

Dia juga menegaskan kalau dirinya sudah menebak dengan benar pemenang pada pemilu tahun 2000, 2004, dan 2008 hanya dengan menggunakan kotoran anjing. Apakah prediksi Jim akan tepat lagi untuk pemilu kali ini?

(yk)

Huffington Post

Comment di sini