Polisi Tampan Jadi Idola Gara-gara Anjing

by
October 24th, 2012 at 2:35 pm

Facebook/Daily Mail

CiriCara.com – Seorang petugas kepolisian asal Skandinavia malah menjadi idola di dunia maya setelah dirinya mengunggah foto ke Facebook.

Petugas kepolisian tersebut bernama Henrik Ruonala. Dia berpose di depan kamera bersama anjing hilang yang ditemukannya. Tujuan awalnya adalah untuk mencari pemilik anjing tersebut. Oleh karena itu, Henrik mengunggah fotonya ke Facebook.

Tapi siapa sangka, niat baik polisi tersebut malah berujung pada ketenaran di dunia maya. Pasalnya, foto petugas polisi yang bermarkas di Skarholmen, sebelah selatan kota Stockholm itu, mendapat “Like” dari 25.000 pengguna wanita dan 1.700 komentar pada foto tersebut.

Ternyata, wajah rupawan yang dimiliki polisi inilah, yang menjadikan para wanita tertarik padanya. Alih-alih mau mengiklankan anjing yang hilang itu, malah Henrik sendiri yang terkesan promosi diri.

Wajahnya yang fotogenik itu menarik perhatian ratusan wanita di luar sana, sampai-sampai, wanita dari Italia dan Jerman juga ikut berkomentar tentang foto polisi ganteng tersebut.

Ada salah seorang wanita yang berkomentar pada foto tersebut di Facebook, katanya, “Sayangnya, pria dalam foto tersebut tidak hilang. Saya benar-benar berpikir untuk merawatnya.” Komentar tersebut ditanggapi oleh wanita yang lain, dengan berkata, “Sekarang adalah perang ladies, pria berseragam itu adalah milikku.”

Facebook/Daily Mail

Melihat kehebohan pada fotonya itu, Henrik sangat terkejut. Dia tidak menyangka kalau foto dirinya dengan anjing yang hilang malah mengundang komentar seperti itu.

Namun, usaha tersebut tidak sia-sia, anjing yang ternyata bernama Chico itu, akhirnya dapat kembali pada pemiliknya.

Berkat anjing itu, nama Henrik menjadi populer juga. Mungkin dia akan dinobatkan sebagai polisi paling tampan di seluruh Skandinavia.

Bagaimana menurutmu, ladies? Apa kamu juga tertarik dengan polisi ini? (yk)

Daily Mail

Comment di sini