Video: Guru Ini Tertangkap Kamera Tampar Muridnya 120 Kali

by
October 24th, 2012 at 10:01 am

Quirky China News

CiriCara.com – Tindak kekerasan pada anak kembali terjadi. Kali ini, seorang guru di China tertangkap kamera melakukan kekerasan fisik pada muridnya.

Parahnya, murid yang menjadi korban kekerasan guru ini adalah siswa-siswi pra-sekolah. Kekerasan tersebut terungkap setelah salah seorang orangtua murid korban merasa aneh melihat wajah putri kecilnya yang merah dan memar.

Orangtua murid tersebut diketahui bernama Han. Dia langsung mendatangi sekolah yang terletak di Taiyuan, sebelah utara Shanxi itu, untuk melihat rekaman CCTV pada ruang kelas putrinya.

Saat itu, Han tidak menyangka kalau guru yang mengajar putrinya sangat sadis. Tidak hanya putrinya yang menjadi korban, tapi guru itu juga memukuli murid-murid yang lainnya.

Dalam video CCTV yang berdurasi 30 menit tersebut, terhitung bahwa guru itu sudah menampar murid-muridnya lebih dari 120 kali.

Han mengatakan kepada dailymail.co.uk, guru “monster” itu menampar putrinya sebanyak 43 kali, dan menendangnya 2 kali. Selain itu, dia juga menampar beberapa murid lainnya yang masing-masing sebanyak 43 kali, 27 kali, dan 10 kali.

Han mengatakan bahwa ini bukan pertama kalinya, buah hati tercintanya mengalami memar saat pulang dari sekolah. Hal seperti ini sudah sering terjadi.

Setelah laporan kasus ini, pihak sekolah langsung memecat guru monster tersebut. Lihatlah betapa parahnya kekerasan yang dilakukan guru tersebut.

(yk)

Daily Mail

Comment di sini