Video: Wanita Ini Melahirkan Sambil Berjalan?

by
October 24th, 2012 at 9:17 am

Hurriyet Daily News

CiriCara.com – Bagaimana mungkin seorang wanita melahirkan tanpa rasa sakit? Hampir tidak ada, calon ibu yang melahirkan bayinya tanpa disertai rasa sakit atau tanda-tanda bayi itu akan segera lahir.

Lain halnya dengan seorang remaja putri di Turki ini. Sebuah kamera CCTV yang dipasang pada persimpangan jalan merekam remaja putri yang sedang berjalan bersama kedua orangtuanya, dan tiba-tiba saja, seorang bayi keluar dari tubuh si remaja tersebut.

Namun, mereka tidak terkejut melihat bayi itu terjatuh ke jalan. Anehnya lagi, remaja putri itu tidak merasakan sakit. Dia malah berjalan seperti orang pada umumnya. Parahnya, mereka tidak mengambil bayi tersebut, melainkan meninggalkannya begitu saja di trotoar.

Kemudian, ada seorang pria yang lewat di jalan itu. Setelah mengamati dari kejauhan bahwa yang tergeletak di trotoar adalah seorang bayi, pria itu akhirnya mendekat.

Dalam rekaman video tersebut, terlihat pula ada sepasang suami-istri yang melintas di jalan tersebut. Sang suami langsung menelepon petugas medis untuk membawa bayi itu ke rumah sakit.

Bayi tersebut dapat bertahan hidup dan diberi nama Ecem Ahu oleh suster rumah sakit. Rekaman ini menjadi berita hangat seluruh media di Turki. Semua orang merasa janggal melihat remaja putri tersebut dapat melahirkan sambil berjalan dan tidak merasakan sakit apapun.

Dilansir dari hurriyetdailynews.com, saat dimintai keterangan oleh pihak polisi, si remaja putri mengaku bahwa dia melahirkan seorang bayi di jalanan saat sedang berjalan. Namun dia mengira bahwa itu hanyalah gumpalan darah yang keluar dari tubuhnya. Anehnya lagi, orangtua remaja putri ini tidak mengetahui kalau anaknya sedang mengandung.

Sedangkan pihak rumah sakit mengatakan bahwa tali pusar bayi yang baru lahir tersebut sudah diikat. Jadi, kemungkinan besar bayi ini sudah lahir lebih dulu, bukan baru lahir saat ibunya berjalan. Jika benar demikian, si bayi memang sengaja ditinggalkan di jalanan oleh keluarga tersebut.

Pasalnya, menurut dailymail.co.uk, lokasi kejadian ini adalah Bagcilar, sebuah daerah pinggiran kota Istanbul, di mana sebagian besar warganya adalah keluarga menengah ke bawah.

Berikut adalah video rekaman CCTV tersebut

(yk)

Daily Mail

Comment di sini