Anus Gayus Tambunan Membengkak

by
October 25th, 2012 at 4:55 pm

Bandung (CiriCara.com) – Terpidana kasus korupsi pajak, Gayus Tambunan harus menjalani operasi karena menderita pembengkakan di bagian anus. Saat ini Gayus sudah dibawa ke sebuah rumah sakit di Bandung, Jawa Barat.

Kepala Lapas Sukamiskin Dewa Putut Gede menuturkan, Gayus diduga menderita penyakit ambeien atau pembengkakan di bagian anus. Koruptor yang sempat jalan-jalan ke Bali ini sudah dibawa ke RS Santosa Bandung, sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis (25/10/2012).

“Ada pembengkakan di bagian anusnya, kaya ambeien jadi harus diangkat,” ujar Dewa seperti dikutip dari Detik.com.

Dewa menuturkan, Gayus sempat menjalani pemeriksaan sementara di Lapas. Namun, hingga saat ini pembengkakan di bagian anus Gayus tidak kunjung sembuh. Karenanya pihak Lapas merujuknya ke rumah sakit.

“Udah ditangani beberapa kali, udah dikasih obat, tapi bengkaknya tidak sembuh-sembuh. Makanya dibawa ke rumah sakit, harus jalani pengangkatan yang bengkaknya itu,” tutur Dewa melalui telepon.

Setelah menjalani operasi, lanjut Dewa, Gayus akan menginap di rumah sakit selama beberapa hari. Pasalnya, luka bekas operasi ambeien membutuhkan waktu lama untuk masa pemulihan. “Luka di anus itu lama biasanya. Jadi ya pastinya dirawat (di rumah sakit),” tuturnya.

Untuk itu, Dewa menuturkan akan segera berkoordinasi dengan pihak polisi untuk melakukan pengamanan selama Gayus berada di rumah sakit. Pihaknya akan menyiagakan minimal satu orang polisi dan satu orang dari pihak lapas untuk menjaga koruptor pajak itu.

(YG)

Comment di sini