Foto: Keperawanan Gadis Brazil Ini Laku Dilelang Seharga 7 Milyar Rupiah

CiriCara.com – Unik! Seorang gadis berusia 20 tahun berkewarganegaraan Brazil, rela melelangkan keperawanannya.

Gadis yang bernama Catarina Migliorini telah melelangkan keperawanannya sejak beberapa minggu yang lalu secara online melalui situs virginswanted.com.au.

Luar biasanya, keperawanan Catarina sudah ditawar dengan harga tertinggi yang itu senilai 780.000 dollar AS (sekitar 7 milyar rupiah).

Pria yang berani memberikan tawaran harga tertinggi itu adalah seorang pria asal Jepang, yang diketahui bernama Natsu.

Keperawanan Catarina ternyata lebih menarik dibandingkan keperjakaan Alex Stepanov, yang juga dilelangkan pada situs pelelangan yang sama. Keperjakaan Alex hanya ditawar dengan harga 3.000 dollar AS (sekitar 28 juta rupiah) sebagai tawaran tertinggi, oleh wanita Brazil, Nene B.

Apa yang membuat Catarina rela menjual keperawanannya itu?

Kabar yang diterima dari Huffingtonpost.com menyatakan bahwa Catarina ingin menyumbangkan 90% uang yang dia dapat itu, untuk membangun sebuah rumah penampungan yang nantinya akan diberi nama Santa Catarina.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh Justin Sisely, panita penyelenggara lelang tersebut. Justin yang juga seorang pembuat film asal Australia ini mengatakan bahwa berdasarkan perjanjian antara pihaknya dan Catarina, gadis cantk ini menyebutkan kalau uang itu akan digunakan untuk keperluan bisnis pribadinya.

Menurut Justin, jika nantinya, Catarina tidak dapat memenuhi janji untuk menyumbangkan 90% dari uang itu sebagai donasi, maka namanya akan menjadi buruk, karena berita lelang keperawanan yang dilakukan Catarina sudah menyebar luas di Brazil dan seluruh dunia.

Berikut ini beberapa foto Catarina Migliorini

(yk)

Huffington Post


comments powered by Disqus