Jupe Terpilih Sebagai Artis Wanita Terseksi 2012

by
October 25th, 2012 at 12:57 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Penyanyi dangdut Julia Perez akhirnya terpilih sebagai artis wanita terseksi dalam acara !nsert Awards 2012. Acara ini digelar sebagai perayaan ulang tahun program acara infotainment Insert ke-9 yang tayang di Trans TV, kemarin malam.

Julia Perez yang akrab disapa Jupe sukses menyabet gelar ‘The Sexiest Female Celebrity 2012’. Jupe berhasil menyingkirkan tiga pesaingnya yang masuk dalam nominasi yakni, Dewi Persik, Titi Sjuman, dan Zaskia “Goyang Itik”.

Saat menerima piala penghargaan, Jupe langsung mengucap syukur dan mempersembahkan kemenangannya untuk sang ibunda. Pelantun lagu “Belah Duren” ini juga sempat menyampaikan harapannya untuk bisa segera menikah.

“Piala ini saya persembahkan buat ibu saya. Semoga bisa cepat kawin ya, hahaha,” ucap mantan kekasih pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano ini.

Jupe juga langsung mengobral ciuman untuk penonton yang sudah mendukungnya. Ciuman itu merupakan janji Jupe sebelum terpilih menjadi selebritis wanita terseksi 2012 versi acara infotainment, Insert.

“Sesuai janji saya, Jupe akan berikan ciuman buat siapa saja yang cium Jupe. Ayo siapa yang mau ciuman sama Jupe?” tantang penyanyi pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu.

Jupe mengaku sangat senang bisa mendapatkan penghargaan sebagai artis terseksi. Menurutnya, dirinya memang sangat pantas mendapatkan penghargaan itu. “Artis terseksi harus seperti saya. I got brain beauty, behave, boobs, and brave, miss universe mah lewat,” candanya.

Sebelumnya, kategori artis pria terseksi berhasil disabet oleh Ariel NOAH. Mantan kekasih Luna Maya ini berhasil menyingkirkan pesaingnya, Ario Bayu, Deni Sumargo, dan Rio Dewanto. Ariel berhasil menyabet penghargaan ‘The Sexiest Male Celebrity 2012’.

Namun sayang, pemilik nama asli Nazril Irham itu tidak bisa hadir dalam acara ulang tahun Insert itu. Pasalnya, band NOAH sedang menjalani konser tur ke 10 kota usai merilis album perdana mereka, “Seperti Seharusnya”.

(YG)

Comment di sini